Selasa 20 Feb 2018 08:04 WIB

Pelatih Muenchen Enggan Remehkan Besiktas

Besiktas telah memenangkan ketiga laga tandang di babak penyisihan grup.

Rep: Santi Sopia/ Red: Endro Yuwanto
Jupp Heynckes
Foto: EPA-EFE/DANIEL KOPATSCH
Jupp Heynckes

REPUBLIKA.CO.ID, MUENCHEN -- Pelatih Bayern Muenchen Jupp Heynckes enggan menganggap enteng Besiktas yang akan dijamu pada leg pertama 16 besar Liga Champions di Allianz Arena, Rabu (21/2) dini hari WIB nanti. Besiktas saat ini merupakan penghuni posisi empat klasemen sementara Super Liga Turki.

"Besiktas adalah tim yang bisa bermain sepak bola dan tidak mengherankan mereka ada di sini (Liga Champiosn)," ujar Heynckes dilansir Telegraph, Selasa (20/2).

Heynckes mengetahui Besiktas yang telah memenangkan ketiga pertandingan tandang di babak penyisihan grup. Besiktas, menurutnya, tidak akan bersembunyi, sebab gaya bermain klub Turki itu memang suka menyerang. "Besiktas dikemas dengan pengalaman internasional. Mereka terorganisasi dengan baik dan tahu bagaimana melawan dengan baik, mereka akan mencari peluang mereka," jelasnya.

Muenchen menjadi runner-up di bawah Paris-Saint-Germain (PSG) dalam fase grup. Setelah mengalahkan Wolfsburg 2-1, pekan lalu, Muenchen mencatat kemenangan beruntun ke-13 di semua kompetisi.

Heynckes tak menurunkan James Rodriquez saat Die Bayern mempertahankan keunggulan 19 poin di Bundesliga, sementara Jerome Boateng, Mats Hummels, Joshua Kimmich, Robert Lewandowski, David Alaba, dan Thomas Muller, dibangkucadangkan.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement