Jumat 02 Mar 2018 20:32 WIB

Striker Italia Ini Dukung Mesir di Piala Dunia 2018

El Shaarawy berdarah campuran Italia-Mesir.

Rep: Frederikus Dominggus Bata/ Red: Endro Yuwanto
Penyerang AS Roma Stephan El Shaarawy merayakan golnya ke gawang Bologna, Ahad (29/10) dini hari WIB.
Foto: EPA-EFE/ANGELO CARCONI
Penyerang AS Roma Stephan El Shaarawy merayakan golnya ke gawang Bologna, Ahad (29/10) dini hari WIB.

REPUBLIKA.CO.ID, ROMA -- Striker Italia Stephan El Shaarawy mendoakan yang terbaik untuk timnas Mesir di Piala Dunia 2018. Gli Azzurri gagal ke Rusia, sehingga El Shaarawy hanya bakal menjadi penonton.

Namun lebih dari itu, strker AS Roma itu punya ikatan emosi dengan negara asal Afirka itu. El Shaarawy berdarah campuran Italia-Mesir.

"Saya akan mendukung Mesir di Piala Dunia," kata pesepak bola berjulukan Firaun Kecil kepada LaRoma24.it, dikutip Football Italia, Jumat (2/3).

Ayah eks AC Milan itu berasal dari Mesir. Namun sejak usia muda, ia memperkuat Gli Azzurri.

Selanjutnya El Shaarawy berbicara soal ambisi pribadinya di Serie A musim ini. El Shaarawy ingin mencetak gol sebanyak-banyaknya dan membawa AS Roma meraih tiket Liga Champions musim depan. "Target saya mencetak gol hingga dua digit dan membawa Roma ke posisi empat besar," ujarnya.

Hingga giornata ke-26, anak-anak ibu kota menghuni tangga kelima. Dengan mengantongi 50 poin, skuat polesan Eusebio Di Fransesco tertinggal sebiji angka dari Inter Milan di peringkat keempat.

Pada pekan ke-27, Roma bertemu pemimpin klasemen sementara, Napoli. Duel kedua tim berlangsung di Stadion San Paulo, Naples, Ahad (4/3) dini hari WIB.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement