Ahad 01 Apr 2018 03:25 WIB

Marseille Tundukan Dijon dengan Skor 3-1

Kemenangan ini membuat Marseille bertahan di posisi klasemen sementara.

Gelandang Marseille menjalani laga perdananya di Prancis melawan Lyon di stadion Velodrome, Selasa (31/1). Payet baru hijrah dari West Ham United.
Foto: AP Photo/Claude Paris
Gelandang Marseille menjalani laga perdananya di Prancis melawan Lyon di stadion Velodrome, Selasa (31/1). Payet baru hijrah dari West Ham United.

REPUBLIKA.CO.ID, PARIS -- Lucas Ocampos dan Dimitri Payet mencetak gol untuk membawa Olympique de Marseille menang 3-1 di markas Dijon, dalam pertandingan lanjutan Ligue 1 Perancis, Sabtu (31/3) waktu setempat. Kemenangan ini membuat Marseille bertahan di posisi klasemen sementara.

Gol pembukaan Valere Germain dapat disamakan oleh Kwon Chang Hoon, namun Ocampos mengemas gol dua menit sebelum laga usai dan Payet menambahi gol lainnya pada fase akhir pertandingan untuk membawa Marseille mengoleksi 62 poin dari 31 pertandingan, unggul lima poin atas Olympique Lyonnais yang akan bermain melawan Toulouse pada Ahad (4/1).

Monaco, yang menghuni peringkat kedua dengan 66 poin, akan memainkan laga mereka yang belum dimainkan pada Rabu ketika mereka berhadapan dengan pemuncak klasemen Paris St Germain (PSG)

Germain memaksimalkan umpan silang kiriman Payet untuk mencetak gol pertama untuk Marseille pada menit ke-36. Marseille kehilangan pemain internasional Prancis Steve Mandanda ketika sang kiper digantikan karena cedera otot pada awal babak kedua.

Penggantinya Yohan Pele tampil baik sampai Kwon menyamakan kedudukan pada menit ke-73 dengan gol ketujuhnya musim ini, namun Ocampos membawa Marseille kembali memimpin ketika ia mengemas gol menyusu sapuan yang kurang bagus dari pertahanan Dijon.

Cedric Yambere diusir keluar lapangan karena pelanggaran yang dilakukannya di kotak terlarang. Payet menguncul kemenangan untuk Marseille melalui gol yang dicetaknya dari penalti di babak tambahan waktu.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement