Selasa 03 Apr 2018 05:02 WIB

Beri Dampak pada West Ham, Moyes Puji Joao Mario

Menurut Moyes, Mario sangat berbakat secara alami.

David Moyes
Foto: EPA/Peter Powell
David Moyes

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON -- Arsitek West Ham United David Moyes memuji Joao Mario karena membuat dampak langsung di klub. Padahal, belum ada keputusan apakah klub akan menandatangani kesepakatan permanen dengan gelandang itu di akhir musim.

Pemain internasional Portugal yang tiba di West Ham dari Inter Milan dengan status pinjaman pada Januari lalu, mencetak gol pertamanya saat West Ham menang 3-0 atas Southampton di lanjutan Liga Primer Inggris, Sabtu (31/3).

"Untuk datang di Liga Inggris (pada Januari) dan kemudian tampil itu tidak mudah," kata Moyes kepada media Inggris, Senin (2/4). "Dia benar-benar pekerja keras, menutup celah di lapangan dan juga memberi kami beberapa hal lain."

photo
Joao Mario

Menurut Moyes, Mario sangat berbakat secara alami. "Apa yang kami butuhkan darinya ketika (Manuel Lanzini) cedera pada Januari adalah memberi kami gol, atau sebuah bantuan, dan hari ini dia datang dengan semuanya."

Disinggung apakah ada kemungkinan untuk memboyong Mario hingga musim yang akan datang, Moyes enggan berkomentar. "Karena saya tidak akan membuat keputusan atau bahkan melihatnya (belum). Saya akan mengambil waktu saya dan melihat apa yang kami dapatkan," ucapnya.

 

Moyes juga memuji pemain belakang Arthur Masuaku, yang membuat penampilan pertamanya setelah menjalani hukuman enam pertandingan karena meludahi lawan saat kalah di Piala FA atas Wigan Athletic pada Januari lalu.

Kemenangan atas Southampton mengangkat The Hammers ke posisi 14 klasemen, lima poin di atas zona degradasi dengan tujuh pertandingan tersisa.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement