Jumat 06 Apr 2018 18:21 WIB

Verratti Bantah Isu Pindah ke Barcelona atau Madrid

Pemain kelahiran 1992 itu masih akan tinggal di Parc des Princes.

Rep: Santi Sopia/ Red: Israr Itah
Gelandang Paris Saint-Germain, Marco Verratti.
Foto: EPA/Sebastien Nogier
Gelandang Paris Saint-Germain, Marco Verratti.

REPUBLIKA.CO.ID, BARCELONA -- Pemain Paris-Saint-Germain (PSG) Marco Verratti membantah isu kemungkinan dirinya pindah ke Barcelona ataupun Real Madrid. Barcelona sebelumnya dikabarkan mulai melepas incarannya tersebut ke rival abadi Real Madrid.

Veratti menepis isu kemungkinan ia hijrah. Pemain kelahiran 1992 itu masih akan tinggal di Parc des Princes.

"Saya telah membaca bahwa Mino Raiola telah menawarkan saya ke Barcelona. Itu salah," katanya kepada Gazzetta dello Sport, dikutip Daily Star, Jumat (6/4).

Veratti juga telah berbicara dengan perwakilan direktur klubnya. Mereka, kata dia, sudah tahu apa yang ia pikirkan. "Saya memutuskan untuk tinggal, saya memiliki obsesi menang dengan PSG, yang memungkinkan saya untuk tumbuh lebih banyak sebagai pribadi. Kami berbagi proyek ambisius. Saya berharap rekan-rekan setim saya berpikir sama," kata dia.

Playmaker Italia itu dianggap sebagai salah satu gelandang paling berbakat di Eropa. Namun isu kepindahannya saat ini menyusul penampilannya yang dianggap mengecewakan di Liga Champions. Tetapi kabarnya, Barca saat ini juga lebih senang membiarkannya bergabung dengan musuh bebuyutan Real Madrid.

Madrid tengah putus asa mencari pengganti jangka panjang untuk gelandang veteran Luka Modric. Nama Verratti pun muncul sebagai kandidat pengganti di skuat asuhan Zinedine Zidane.

Veratti membantah klaim soal ia telah didorong untuk pindah ke Camp Nou. Ia dikabarkan sempat menjadi target Barcelona musim panas lalu, tetapi ia menolak tawaran raksasa Spanyol dan lebih memilih tinggal di Paris.

 

Klasemen Liga Spanyol 2024/2025
Pos Team Main Menang Seri Kalah Gol -/+ Poin
1 Barcelona Barcelona 7 7 0 0 23 18 21
2 Real Madrid Real Madrid 7 5 2 0 16 11 17
3 Atletico Madrid Atletico Madrid 7 4 3 0 11 8 15
4 Villarreal Villarreal 7 4 2 1 14 0 14
5 Athletic Club Athletic Club 7 4 1 2 11 4 13
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement