Jumat 20 Apr 2018 19:32 WIB

Ini Ragam Reaksi Penggemar Soal Kepergian Wenger

Sebagian ada yang bereaksi senang maupun sebaliknya atas keputusan the Professor.

Rep: Santi Sopia/ Red: Endro Yuwanto
Arsene Wenger.
Foto: EPA-EFE/Robert Henriksson/TT SWEDEN OUT
Arsene Wenger.

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON -- Para penggemar Arsenal memberikan reaksi beragam terkait pengumuman mundurnya pelatih Arsene Wenger dari Emirates Stadium akhir musim ini. Melalui akun media sosial (medsos), sejumlah penggemar ada yang bertanya-tanya apa yang melandasi keputusan Wenger, seperti dikutip dari 101Goals, Jumat (20/4).

Sebagian lagi ada yang bereaksi senang maupun sebaliknya atas keputusan the Professor. Saat ini Wenger berada dalam kritikan penggemar karena hanya membawa skuat Gudang Peluru berada di urutan enam klasemen Liga Primer Inggris. Satu-satunya harapan gelar adalah di Liga Europa, kendati itu tidak mudah.

Akun @ GD0N memberikan reaksinya di media sosial dengan menyertakan tagar GodOfWar. "#GodofWar dirilis dan Arsene Wenger memerintah hari ikonik," tulisnya.

Akun @sir_jagz menyatakan kiprah Wenger selalu membekas di hatinya. Ia mengucapkan selamat tinggal untuk sang pelatih. "Nah Arsene Wenger benar-benar meninggalkan saya dalam perasaan saya," tulisnya.

Akun @ Smiffy54AC menulis "Tidak mungkin aku melihat Wenger pergi sebelum Murty".

Sedangkan akun @ Pops_254 bereaksi positif atas hengkangnya Wenger. Keputusan itu dinilai tepat dan telah ditunggu-tunggu. "Akhirnya hari itu telah tiba, Arsenal mengumumkan Wenger akan pergi pada akhir musim, Merci wenger," tulisnya.

Akun @jacmharris memberikan reaksi yang sedikit konyol. "Aku muak dengan klub Robbieeee, manajer baru sama omong kosong Robbieeeee, aku rindu Wenger Robbieeeeee."

Setelah pengumuman pengunduran dirinya, Wenger dispekulasikan diminati raksasa Ligue 1 Prancis, Paris-Saint Germain. Wenger, dalam situs resmi klub mengatakan, setelah mempertimbangkan dengan hati-hati dan mengikuti diskusi dengan klub, ia merasa ini adalah waktu yang tepat untuk mundur. "Saya bersyukur karena memiliki hak istimewa untuk melayani klub selama bertahun-tahun yang tak terlupakan," ujar Wenger.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement