Sabtu 21 Apr 2018 17:21 WIB

Ingin Belotti, Milan Harus Siapkan 50 Juta Euro Plus Cutrone

Milan membutuhkan tipikal bomber haus gol untuk menambah daya dobrak lini depan.

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Endro Yuwanto
Andrea Belotti
Foto: EPA-EFE/MAURIZIO DEGL INNOCENTI
Andrea Belotti

REPUBLIKA.CO.ID, TURIN -- Torino menolak proposal terbaru AC Milan untuk Andrea Belotti. Pihak il Toro meminta Rossoneri untuk memasukan nama Patrick Cutrone plus tambahan uang sebesar 50 juta euro untuk bisa memuluskan rencana Milan mendapatkan striker timnas Italia.

Surat kabar Tuttosport disadur Football Italia, Sabtu (21/4) mengklaim bahwa klub yang berbasis di Kota Turin menolak tawaran Milan untuk mengikat Belotti musim panas mendatang.

Kabarnya, Torino tertarik melepas Belotti jika Milan bersedia membayar 50 juta euro plus memasukan striker jebolan akademi Milan, Cutrone dalam kesepakatan tersebut.

Cutrone tengah naik daun setelah tampil impresif bersama il Diavollo Rosso musim 2017/2018. Attacante 20 tahun itu mampu mencetak 15 gol dalam 41 pertandingan resmi, termasuk enam dari 13 partai di ajang Liga Europa.

Sementara, sinar Belotti yang begitu mentereng musim kemarin terpaksa meredup ketika menginjak musim ini. Pemain berjuluk il Gallo saat ini hanya mencatat 12 gol dan lima assist dari 30 penampilanya bersama Si Banteng.

Milan memang membutuhkan tipikal bomber haus gol untuk menambah daya dobrak lini depan. Pasalnya, implikasi masalah Milan ada pada finishing dan bukan build-up.

Hal tersebut juga diungkapkan oleh pelatih Milan Gennaro Gattuso selepas pertandingan melawan Torino akhir pekan kemarin. Nikola Kalinic yang diharapkan bisa setajam ketika bermain bersama Fiorentina tak mampu membayar kepercayaan para fan.

Sementara. Andre Silva dan Cutrone masih harus banyak berkembang mengingat usianya yang masih sangat muda. Untuk mendatangkan Belotti merupakan salah satu jalan keluar demi memperbaiki temaramnya lini depan Si Merah-Hitam.

Belotti memiliki klausul pelepasan 100 juta euro dalam kontraknya, namun hal itu hanya berlaku untuk klub di luar Serie A Liga Italia.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement