Kamis 03 May 2018 21:22 WIB

Tibo akan Profesional Hadapi Persipura

Striker Borneo itu pernah membela Persipura dan meraih gelar juara ISL.

Titus Bonai
Foto: Republika/Wihdan Hidayat
Titus Bonai

REPUBLIKA.CO.ID, SAMARINDA -- Penyerang Borneo FC Titus Bonai mengaku akan bersikap profesional saat menghadapi mantan klubnya Persipura Jayapura pada lanjutan kompetisi Liga 1 2018 di Stadion Mandala, Jayapura, Papua, Jumat (4/5). Pemain kelahiran Jayapura tersebut akan bermain maksimal dan berusaha menyumbangkan gol untuk tim yang saat ini dibelanya.

"Saat ini Borneo adalah tim saya, karena itu saya akan berusaha memberikan prestasi terbaik untuk Borneo dengan sumbangan gol tentunya," kata Tibo, sapaan akrab Titus Bonai, Kamis (3/5).

Bagi mantan penyerang timnas Indonesia itu, kota Jayapura dan Stadion Mandala memang masih melekat erat baginya. Pasalnya, Jayapura merupakan tanah kelahirannya dan Stadion Mandala adalah tempat kariernya melambung sebagai pesepak bola.

Tibo bahkan pernah berseragam Persipura dan meninggalkan kenangan manis gelar juara di kompetisi Indonesia Super League (ISL) musim 2010/2011 dan membawa Persipura ke perempat final Piala AFC 2011.

Tibo mengaku bisa mencetak gol di tanah kelahirannya merupakan hal yang spesial baginya. Ia akan berusaha untuk mewujudkannya. "Mudah-mudahan saya punya kesempatan untuk mencetak gol supaya kami bisa membawa pulang poin," jelas dia.

Menurut Tibo, Borneo FC sudah siap menghadapi Persipura yang saat ini berstatus pemuncak klasemen Liga 1 2018. Tibo percaya dengan instruksi pelatih Dejan Antonic yang menginginkan poin di laga ini. "Kami ikuti instruksi pelatih dan semoga besok hasil bagus menaungi kami untuk membawa poin ke Samarinda," jelasnya.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement