Ahad 06 May 2018 08:58 WIB

Doakan Fergie, Van Nistelrooy: Kamu akan Baik-Baik Saja, Bos

Legenda sepak bola Belanda itu berharap operasi Sir Alex berjalan lancar

Rep: Febrian Fachri/ Red: Hazliansyah
Mantan pelatih Manchester United, Sir Alex Ferguson
Foto: REUTERS/Russell Cheyne
Mantan pelatih Manchester United, Sir Alex Ferguson

REPUBLIKA.CO.ID, EINDHOVEN -- Mantan bomber tajam Manchester United Rud van Nistelrooy turut mendoakan kesembuhan mantan bos nya Sir Alex Ferguson yang sedang berjuang dari sakit pendarahan di otak. Legenda sepak bola Belanda itu berharap operasi yang sedang dijalani Sir Alex berjalan lancar dan Fergie bisa pulih kembali.

"Saya berharap dan berdoa agar agar pulih kembali. Teruslah berjuang bos. Anda akan baik-baik saja," tulis Van Nistelrooy melalui akun instagramnya, Ahad (6/5).

Dalam postingannya itu, RVN memperlihatkan foto dirinya bersama Fergie saat keduanya masih di Old Trafford.

Mantan pelatih Manchester United (MU) Sir Alexander Ferguson dilarikan ke rumah sakit. Ferguson dikabarkan mengalami pendarahan otak dan dalam perawatan intensif.

Ferguson dibawa dari rumahnya di Cheshire, Manchester, menggunakan ambulan pada pukul sembilan pagi waktu setempat. Pelatih legendaris tersebut dilarikan ke Rumah Sakit Macclesfield.

"Sir Alex Ferguson menjalani operasi mendadak hari ini karena pendarahan otak," demikian pernyataan Manchester United seperti dilansir dariThe Telegraph, Ahad (6/5).

Van Nistelrooy adalah salah satu pemain bintang yang bersinar di MU di era Fergie. Pemain yang sudah mengoleksi satu sepatu emas Liga Primer Inggris itu menjadi pemain andalan Fergie sejak 2001 sampao 2006. Nistelrooy dan Fergie berpisah ketika di akhir musim 2005-2006 pria yang sekarang melatih PSV junior itu hijrah ke Real Madrid.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement