Kamis 17 May 2018 09:29 WIB

Beckham: Tak Sopan Jika Saya tak Dimasukkan Sekuel Deadpool

Ia baru-baru ini bekerja sama dengan bintang utama Deadpool Ryan Reynolds.

Rep: Dwina Agustin/ Red: Endro Yuwanto
David Beckham
Foto: AP Photo/Lynne Sladky,
David Beckham

REPUBLIKA.CO.ID, LOS ANGELES -- Mantan megabintang Manchester United (MU) David Beckham menaruh harapan untuk bergabung di salah satu film superhero. Beckham pun telah meraih dukungan dari aktor Josh Brolin untuk mendapatkan peran dalam film Deadpool berikutnya.

Mantan pemain timnas Inggris itu baru-baru ini bekerja sama dengan bintang utama Deadpool Ryan Reynolds untuk syuting promo sekuel kedua. Dalam cuplikan video tersebut, anti-hero berkostum merah datang ke rumah Beckham dan meminta maaf atas guyonannya yang mengatakan, "Anda pernah mendengar David Beckham berbicara? Ini seperti di mulutnya terdapat sekaleng helium."

photo
Film Deadpool 2.

Keterlibatan dalam penggarapan video promo tersebut membuat Beckham bergabung dengan Reynolds dan Brolin untuk wawancara bersama di Inggris dalam acara "The Graham Norton Show",, awal pekan ini. Sebelum acara berlangsung Ia pun membuat pengumuman, "Bergabunglah dengan saya malam ini di@thegrahamnortonshow dengan barisan besar ini!"

Kicauan itu pun ditanggapi oleh pemeran Cable, Josh Brolin yang mendukung Beckham bergabung dalam waralaba tersebut. "@davidbeckham, saya pikir Anda telah mendapatkan cara Anda sebagai pemeran utama untuk film Deadpool lain, seperti yang kami lakukan di sini," tulis Brolin.

Kicauan itu pun mendapatkan balasan kembali oleh pemeran "King Arthur: Legend of the Sword" yang dengan bangga setuju dan ingin bergabung. Bahkan, Beckham pun menandai Reylonds dalam kicauan lanjutan dengan mengatakan, akan tidak sopan jika tidak memasukan namanya dalam sekuel Deadpool selanjutnya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement