Jumat 18 May 2018 21:13 WIB

Aguero Kecam Gomez yang Nyaris Buat Cedera Lucas Biglia

Biglia baru saja kembali usai perawatan cedera punggung

Rep: Anggoro/ Red: Hazliansyah
Sergio Aguero
Foto: EPA-EFE/Nigel Roddis
Sergio Aguero

REPUBLIKA.CO.ID, MANCHESTER -- Bomber Manchester City Sergio Aguero melayangkan kecaman pada winger Atalanta, Alejandro Papu Gomez. Aguero mengecam tindakan Gomez yang membuat pemain AC Milan yang juga rekan setimnya di timnas Argentina, Lucas Biglia nyaris absen di Piala Dunia 2018 Rusia.

"Normal bagi Biglia untuk marah kepadanya (Papu Gomez)," tegas Aguero kepada TyC Sports disadur Football Italia, Jumat (18/5).

Biglia kembali ke lapangan hijau dari cedera punggung yang dialaminya pada bulan April lalu. Namun, pada laga melawan Atalanta yang berakhir imbang akhir pekan kemarin, terdapat insiden yang dapat mengancam cederanya kembali.

Di tengah pertandingan, Biglia mendapat dorongan yang kuat dari Papu Gomez kala berduel di udara. Pemain 32 tahun tersebut sempat terlihat memarahi pemain nomor punggung 10 itu karena pelanggaran yang dilakukannya.

"Jika Gomez menerjang saya, maka saya akan menunggunya di lorong. Setiap orang memiliki karakter mereka sendiri, saya kehilangan kesabaran dengan mudah," sambung dia.

Selepas pertandingan, Gomez menyampaikan permintaan maaf kepada Biglia melalui akun Instagram pribadinya.

Biglia dan Aguero merupakan pemain yang dipanggil ke dalam skuat Argentina untuk Piala Dunia Rusia. Namun, Gomez tidak masuk daftar pemain yang terbang ke Negeri Beruang Merah.

Duel Atalanta dengan Milan cukup ketat mengingat kedua tim tengah memastikan tiket lolos secara otomatis ke Liga Europa musim depan.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement