Selasa 12 Jun 2018 16:35 WIB

Tevez: Inter Milan akan Mencintai Lautaro Martinez

Tevez melihat ada kesamaan antara Martinez dengan dirinya.

Rep: Frederikus Dominggus Bata/ Red: Endro Yuwanto
Lautaro Martinez
Foto: EPA/JOSE JACOME
Lautaro Martinez

REPUBLIKA.CO.ID,  BUENOS AIRES -- Eks penggawa Argentina Carlos Tevez memuji keputusan Inter Milan menggaet Lautaro Martinez. Tevez yang pernah berkostum Juventus melihat pesepak bola 20 tahun itu adalah pemain muda terbaik negaranya.

Martinez sempat dipanggil ke skuat sementara Argentina ke Piala Dunia 2018. Pada akhirnya Jorge Sampaoli mencoret yang bersangkutan, karena di lini depan La Albiceleste sudah ada Paulo Dybala, Sergio Aguero, Gonzalo Higuain, dan tentu saja, Lionel Messi.

Meski demikian, situasi tersebut tak mengurangi sanjungan Tevez kepada juniornya itu. Ia melihat ada kesamaan antara Martinez dengan dirinya.

"Dia lapar, kejam, dan secara teknis sangat berbakat. Dia mengingatkan saya pada diri saya beberapa tahun lalu. Inter akan mencintainya," kata sosok yang kini berkostum Boca Juniors kepada Corriere, mengutip dari Football Italia, Selasa (12/6).

Martinez bakal bergabung dengan Nerazzurri pada Juli 2018. Kubu La Beneamata mengeluarkan 25 juta euro demi eks jagoan Racing Club ini.

Musim lalu, Martinez tampil apik bersama Racing. Jagoan belia ini mencetak 18 gol dari 28 laga di berbagai ajang.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement