Selasa 07 Aug 2018 06:45 WIB

7 Pemain di Liga Inggris yang Mungkin Segera Pindah Klub

Masih ada peluang sejumlah pemain berganti klub pada detik-detik akhir.

Rep: MGROL110/ Red: Israr Itah
Harry Maguire
Foto:

4. Anthony Martial ke Tottenham, Chelsea atau keluar dari Inggris

Kemana Anthony Martial akan pergi? Ini sudah menjadi perbincangan selama beberapa pekan terakhir. Pertama penyerang Manchester United itu sedang bersitegang dengan Jose Mourinho karena tidak kembali ke tur pramusim klub setelah menghadiri kelahiran anak keduanya. Pemain Prancis ini dilaporkan akan menerima denda yang berat.

Martial juga tidak masuk dalam skuat United untuk pertandingan pramusim terakhir mereka melawan Bayern Muenchen.

Agen Martial sebelumnya telah menyatakan bahwa pemain berusia 22 tahun tersebut ingin meninggalkan Old Trafford, dan laporan menunjukkan bahwa Mourinho dengan senang hati membiarkannya pergi. Tetapi dua klub yang tertarik, Tottenham dan Chelsea, mungkin tidak akan mendapatkannya jika United lebih memilih untuk tidak menjualnya ke rival mereka di Liga Primer Inggris.

photo
Anthony Martial

5. Joe Hart ke Burnley

Pep Guardiola tidak lagi memberi kabar kepada wartawan atas status Joe Hart setelah Community Shield pada Ahad. Tetapi diyakini mantan kiper Inggris itu akan pindah ke Burnley.

The Clarets kehilangan Nick Pope karena cedera bahu pekan lalu, dengan Tom Heaton yang masih dalam pemulihan setelah pendaratannya yang kurang sempurna. Mereka membutuhkan kiper berkualitas tinggi sebelum musim baru dimulai.

Hart, yang telah dipinjaman untuk Torino dan West Ham selama dua tahun terakhir, ingin sekali pindah permanen. Ini demi mengamankan posisinya sebagai pilihan pertama dalam tim. Dia berharap membahas kepindahannya ke Turf Moor beberapa hari ke depan.

6. Aaron Ramsey ke Chelsea atau Liverpool

Setelah Jack Wilshere pergi ke West Ham, apakah Arsenal akan melepaskan pemain tengah lainnya dari klub? Sunday Express melaporkan bahwa Chelsea siap untuk membayar 35 juta pound bagi pemain asal Wales itu untuk mengalahkan Liverpool dalam mendapatkan tanda tangannya.

Hanya tersisa satu tahun kontrak Ramsey dengan Arsenal. Saat ini, Ramsey harus mengambil keputusan. Baru-baru ini, dia mengakui masa depannya tidak jelas.

photo
Aaron Ramsey (kiri).

7. Toby Alderweireld ke Manchester United

Mungkinkah Toby Alderweireld akan merumput ke Old Trafford? Ini telah lama diperbincangkan selama beberapa waktu terakhir, dan Sunday Mirror sekarang mengatakan United akan meningkatkan tawaran mereka terhadap bek Tottenham ini pada Senin dan Selasa.

Pemain Belgia berusia 29 tahun itu telah membicaraan kontrak dengan Spurs dan dia bisa pergi dengan tawaran 60 juta pound.

Klasemen Liga Inggris 2024/2025
Pos Team Main Menang Seri Kalah Gol -/+ Poin
1 Arsenal Arsenal 0 0 0 0 0 0 0
2 Aston Villa Aston Villa 0 0 0 0 0 0 0
3 Chelsea Chelsea 0 0 0 0 0 0 0
4 Everton Everton 0 0 0 0 0 0 0
5 Fulham Fulham 0 0 0 0 0 0 0

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement