Rabu 26 Sep 2018 11:21 WIB

Lolos Ke Babak Kedua, Praveen/Melati Jumpa Hafiz/Gloria

Dua ganda campuran Indonesia berhadapan di babak kedua Korea Terbuka 2018

Rep: Fitriyanto/ Red: Hazliansyah
Pebulu tangkis ganda Campuran Jateg Praveen Jordan dan Melati Daeva Oktavianti.
Foto: Foto: Republika/Prayogi
Pebulu tangkis ganda Campuran Jateg Praveen Jordan dan Melati Daeva Oktavianti.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Dua pasangan ganda Campuran Indonesia lolos ke Babak kedua Korea Terbuka 2018. Namun dua pasangan Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti dan Hafiz Faizal/Gloria Emanuelle Widjaja harus saling berhadapan.

Pertemuan ini memang cukup disayangkan karena keduanya harus berjumpa di babak awal.

Praveen/Melati melewati babak pertama di Korea Open 2018 dengan menyingkirkan wakil Cina, Ou Xuanyi/Tang Jinhua, dengan skor 21-10, 23-21. Sementara Hafiz/Gloria juga menang /straight game atas Lee Fang Chih/Chang Ching Hui (Taiwan), dengan skor 21-15, 21-11.

"Di gim kedua, kami kurang bisa mengontrol lapangan yang berangin. Selebihnya, kami masih bisa mengatasi permainan lawan," jawab Praveen dalam rilis yang diterima Republika.co.id, Rabu (26/9).

Praveen sendiri meraih gelar juara di turnamen ini pada tahun lalu saat ia masih berpasangan dengan Debby Susanto. Ia pun berambisi untuk bisa mempertahankan gelar.

"Soal keinginan pertahankan gelar itu pasti ada, tapi saya mau fokus satu demi satu pertandingan dulu. Tidak mau terlalu jauh memikirkan ke final," tutur Praveen.

Disinggung mengenai pertemuannya dengan Hafiz/Gloria, Praveen mengaku siap. Apalagi mereka sudah kerap latihan bersama sehingga sudah tahu kelemahan dan kelebihan masing-masing.

"Kalau ketemu teman sendiri itu siapa yang siap saja yang akan menang. Kami /sih tidak mau pilih-pilih lawan, siapa saja harus dihadapi dan semoga bisa mengeluarkan permainan terbaik kami," ungkapnya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement