Jumat 05 Oct 2018 16:15 WIB
ASIAN PARA GAMES 2018

Suvenir Asian Para Games Dijual Mulai Besok

Harga suvenir dari Rp 50 ribu hingga Rp 900 ribu.

Rep: Fitriyanto/ Red: Indira Rezkisari
Gambar peraga Asian Para Games 2018 terpasang di Bundaran Hotel Indonesia, Jakarta Pusat, Jumat(5/10).
Foto: Republika/Iman Firmansyah
Gambar peraga Asian Para Games 2018 terpasang di Bundaran Hotel Indonesia, Jakarta Pusat, Jumat(5/10).

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Seperti Asian Games 2018, ajang olahraga Asian Para Games juga akan digelar meriah. Tak terkecuali beragam suvenir yang bisa dibeli selama Asian Para Games 2018 yang akan dijual mulai besok.

Mengantisipasi tingginya permintaan dari masyarakat, INAPGOC sudah menyiapkan sistem distribusinya.  Wakil Direktur Revenue and Sponsorship INAPGOC Susan Asian menjelaskan memiliki persediaan produk yang memadai.

“Jumlah merchandise yang akan disediakan ini sangat banyak. Ada juga kemungkinan untuk menambah kuota. Untuk saat ini yang sudah masuk ke gudang kami ada sekitar 200 ribu pieces Di titik-titik penjualan, merchandise yang kita hadirkan akan ada semua,” jelas Susan.

Akan ada tujuh titik di Gelora Bung Karno untuk tempat pembelian produk suvenir resmi ini. Di luar GBK, produk dapat dibeli di Wisma Para Atlet, Kemayoran, untuk para atlet. Harganya berada di angka Rp 50 ribu sampai Rp 900 ribu.

Walaupun produk resmi ini baru dijual mulai 6 Oktober 2018, namun ternyata saat ini sudah ada yang menjual produk non-resmi Asian Para Games 2018. Menanggapi hal tersebut, Raja Sapta Oktohari sebagai Ketua INAPGOC tidak menampik keberadaan produk suvenir tak resmi di pasaran.

“Banyak orang yang ingin memiliki merchandise Asian Para Games. Bahkan saat ini sudah banyak unofficiall merchandise yang dijual. Tapi itu adalah wujud animo yang luar biasa. Kita memang harus bangga, Asian Para Games ini punya kita semua. Bahwa Indonesia jadi tuan rumah,” kata Okto.

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement