Ahad 07 Oct 2018 05:30 WIB

Pelatih Udinese Sebut Juventus Bisa Menangkan Liga Champions

Velazquez menilai Udinese telah memberikan segalanya melawan Juventus.

Rep: Frederikus Bata/ Red: Israr Itah
Cristiano Ronaldo (kanan) merayakan golnya ke gawang Udinese bersama para pemain Juventus.
Foto: AP Photo/Antonio Calanni
Cristiano Ronaldo (kanan) merayakan golnya ke gawang Udinese bersama para pemain Juventus.

REPUBLIKA.CO.ID, UDINE -- Udinese mendapatkan lawan tangguh pada giornata kedelapan Serie A. Valon Behrami dan rekan-rekan menghadapi juara bertahan Juventus. Bermain di markas sendiri, Dacia Arena, skuat polesan Julio Velazquez menyerah 0-2 dalam laga yang berakhir pada Ahad (7/10) dini hari WIB. 

Velazquez menilai Udinese telah memberikan segalanya melawan Juventus. Hanya, kubu tamu, menurutnya terlalu kuat. Ia memprediksi banyak kontestan Serie A bakal mengalami masalah serupa jika berhadapan dengan Juventus.

"Kami tampil bagus, tapi kami bertemu tim yang bisa memenangkan Liga Champions Eropa," kata allenatore 36 tahun kepada Sky, dikutip dari Football Italia.

Meski bangga dengan permainan mereka, ada sedikit koreksi terhadap penampilan pemainnya. Ia menilai para penggawa Le Zebrette terburu-buru mengalirkan bola pada babak pertama.

Ia telah mencoba berbagai formasi. Namun sulit bagi mereka ketika mengejar defisit dua gol.

"Saya ingin membuat perimbangan penyerangan dengan memasang Antonin Barak dan Rodrigo De Paul di belakang striker. Tetapi tidak mudah melawan Juventus," ujar Velazquez.

Udinese berada di peringkat ke-15 tabel klasemen sementara Serie A. Pemilik Dacia Arena mengantongi delapan poin dalam delapan pertandingan kompetisi terelite Negeri Spageti.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement