Senin 08 Oct 2018 12:21 WIB

Ditekuk Inter, Pelatih SPAL: Seri Kami Kecewa, Apalagi Kalah

Semplici menilai anak asuhnya memberi kesulitan pada Nerazzurri.

Rep: Frederikus Dominggus Bata/ Red: Endro Yuwanto
Pelatih SPAL, Leonardo Semplici
Foto: EPA/Daniel Dal Zennaro
Pelatih SPAL, Leonardo Semplici

REPUBLIKA.CO.ID, FERRARA -- Kubu SPAL belum bisa menerima kekalahan dari Inter Milan pada giornata kedelapan Serie A Italia. Menjamu Inter di Stadion Paolo Mazza, Senin (8/10) dini hari WIB, I Biancazzurri takluk 1-2.

Pelatih tuan rumah Leonardo Semplici menilai anak asuhnya memberi kesulitan pada Nerazzurri. Sehingga ia menyayangkan hasil negatif tersebut.

"Bahkan hasil imbang saja mengecewakan, apalagi kalah," kata allenatore 51 tahun itu kepada Sky, mengutip dari Football Italia, Senin (8/10).

Semplici memuji perjuangan pemainnya. Kendati demikian ia mengakui kubu lawan memiliki striker juara seperti Mauro Icardi. Dua gol Icardi mengubah segalanya.

Semplici kembali menegaskan, jika melihat permainan secara keseluruhan, SPAL tidak pantas kalah. Ia pun minta maaf kepada semua penggemar SPAL. "Kami bermain dengan tekad, kebanggaan, dan semangat. Itu menunjukkan kami memiliki karakter untuk bertarung," ujarnya.

Dengan demikian SPAL telah mengalami empat kekalahan beruntun. Armada Gli Spallini berada di peringkat ke-14 klasemen sementara Serie A, mengantongi sembilan poin dari delapan pertandingan.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement