Selasa 30 Oct 2018 22:56 WIB

Ditinggal Caldara karena Cedera, Milan Incar Bek Sao Paolo

Mattia Caldara mengalami cedera cukup parah pada ligamen medial

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Hazliansyah
Mattia Caldara
Foto: EPA-EFE/Sebastien Nogier
Mattia Caldara

REPUBLIKA.CO.ID, MILAN -- AC Milan harus menelan pil pahit setelah kehilangan salah satu bek tengah, Mattia Caldara. Hal itu dikonfirmasi langsung oleh pelatih Gennaro Gattuso. Bahwa sang pemain mengalami cedera cukup parah pada ligamen medial.

Caldara baru saja bergabung dengan i Rossoneri dari Juventus pada musim panas kemarin. Sejatinya sang pemain dihadirkan untuk menggantikan peran Leonardo Bonucci di jantung pertahanan Milan.

Sayang, rencana Milan untuk menduetkan Caldara dengan kapten Alessio Romagnoli untuk sementara harus tertunda. Bek 24 tahun itu dikabarkan menepi hingga Januari atau Februari 2019 mendatang.

Sportsmediaset disadur Football Italia, Selasa (30/10) melaporkan, Direktur Milan Leonardo Araujo telah mempertimbangkan alternatif lain dengan mendatangkan seorang bek tengah pada mercato musim dingin nanti.

Mantan kapten sekaligus bek tengah Milan yang kini memperkuat Paris Saint-Germain (PSG) Thiago Silva di favoritkan kembali ke San Siro. Namun, sang pemain meminta bayaran yang cukup besar dan Leonardo mempertimbangkan usianya yang telah menginjak 34 tahun.

Opsi lain bagi Milan yakni bek tengah Sao Paolo Rodrigo Caio yang memiliki paspor UE. Nama Caio sendiri sudah tidak asing lagi bagi para penggemar il Diavollo.

Sebelumnya pada 2016 Milan berencana mengikat pemain 25 tahun. Tetapi rencana itu gagal lantaran dirinya tidak memiliki paspor UE.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement