Jumat 02 Nov 2018 06:07 WIB

Argentina Panggil Lamela untuk Laga Persahabatan Vs Meksiko

Lamela absen saat Piala Dunia 2018 di Rusia karena pinggulnya bermasalah.

Penggawa Tottenham Hotspur, Erik Lamela.
Foto: AP
Penggawa Tottenham Hotspur, Erik Lamela.

REPUBLIKA.CO.ID, BUENOS AIRES -- Tim nasional (timnas) Argentina memanggil pemain depan Tottenham Hotspur Erik Lamela untuk dua pertandingan persahabatan melawan Meksiko pada bulan ini. Asosiasi sepak bola negara tersebut menyatakan pemanggilan itu pada Kamis (1/11).

Lamela, yang telah 23 kali memperkuat timnas Argentina, bermain terakhir kali untuk negaranya saat melawan Venezuela dalam laga kualifikasi Piala Dunia 2018 Rusia. Namun kemudian ia harus banyak kehilangan kesempatan bertanding karena mengalami cedera sejak musim lalu. Ia absen pula saat Piala Dunia 2018 di Rusia karena pinggulnya bermasalah.

Pelatih sementara timnas Argentina, Lionel Scaloni, juga memberikan kesempatan pertama kepada gelandang serang Racing berusia 20 tahun, Matias Zaracho.

Tidak ada tempat untuk Lionel Messi, yang telah mengumumkan bahwa ia mengambil cuti panjang dari sepak bola internasional setelah kinerja Argentina yang mengecewakan di Rusia. Saat itu, Argentina hanya memenangkan satu pertandingan dan kemudian tersingkir oleh Prancis di babak 16 besar.

Argentina akan menantang Meksiko di Cordoba pada 16 November. Kemudian, skuat Tanggo menggelar pertandingan dengan tim yang sama di Mendoza empat hari kemudian.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement