Senin 05 Nov 2018 04:09 WIB

Cedera Pinggang, Higuain Terancam Absen Lawan Juventus

Milan akan menjamu Bianconeri pada Ahad (12/11) Giornata ke 12 Seri A

Rep: Febrian Fachri / Red: Ichsan Emrald Alamsyah
Gonzalo Higuain
Foto: AP/Antonio Calanni
Gonzalo Higuain

REPUBLIKA.CO.ID, MILAN -- Striker AC Milan Gonzalo Higuain terpaksa ditarik keluar sejak menit 33 saat I Rossoneri main di Dacia Arena markas Udinese, Senin (5/11) dini hari WIB. Higuain mengerang kesakitan sambil memegang pinggangnya dan meminta agar pelatih Gennaro Gattuso menggantinya dengan pemain lain.

Higuain kemudian digantikan oleh penyerang sayap Samu Castillejo. Awalnya Milan main dengan formasi 4-4-2. Tapi dengan keluarnya El Pipita, Il Diavolo Rosso memainkan pola 4-3-3. Cutrone sebagai striker tunggal didampingi Castillejo dan Suso di sektor sayap.

Belum ada informasi tentang diagnosa cedera yang dialami Higuain. Andai cederanya itu parah, Higuain terancam absen pada duel penting Milan melawan Juventus di San Siro akhir pekan depan.

Milan akan menjamu Bianconeri pada Ahad (12/11) nanti untuk giornata ke 12 Serie A. Higuain sangat diharapkan dapat turun mengingat kekuatan lawan sangat meyakinkan. Lagi pula Higuain punya misi khusus melawan Bianconeri. Ia ingin membuktikan diri kepada klub yang telah mendepaknya karena kedatangan Cristiano Ronaldo ke Turin.

Andai Higuain absen lawan Juventus, Milan harus menghadapi La Vecchia Signora dengan kekuatan yang ada. Sebelumnya Gattuso juga kehilangan Davide Calabria, Mattia Caldara, Giacomo Bonaventura dan Hakan Calhanoglu yang dilanda badai cedera.

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement