Sabtu 10 Nov 2018 05:43 WIB

Higuain Kembali Berlatih Jelang Laga Milan Vs Juve

Higuain menderita cedera saat AC Milan melawan Udinese.

Rep: Bayu Adji P/ Red: Andri Saubani
Gonzalo Higuain
Foto: EPA-EFE/Roberto Bregani
Gonzalo Higuain

REPUBLIKA.CO.ID, MILAN -- AC Milan mendapatkan suntikan tenaga besar jelang partai besar melawan juara bertahan Juventus akhir pekan ini. Penyerang andalan Gonzalo Higuain, dilaporkan Football Italia kembali latihan bersama tim.

Kehadiran Higuain di tempat latihan itu membuat kemungkinan dirinya berhadapan dengan klub yang dibelanya musim lalu semakin terbuka. Kehadiran mantan pemain Juventus itu disambut gembira oleh sang pelatih Gennaro Gattuso.

Gattuso berharap kondisi pemain asal Argentina itu fit. Dengan begitu, ia dapat melakoni laga pertama melawan mantan tim yang ditinggalkannya akhir musim lalu, pada Ahad (11/11).

Sebelumnya, Higuain terpaksa ditarik keluar sejak menit ke-33 saat I Rossoneri main di Dacia Arena markas Udinese, Senin (5/11) dini hari WIB. Higuain mengerang kesakitan sambil memegang pinggangnya dan meminta Gattuso menggantinya.

Kehadiran Higuain dalam latihan merupakan hal yang penting. Pasalnya, sejumlah pemain andalan AC Milan masih absen lantaran cedera. Pemain itu di antaranya Lucas Biglia, Mattia Caldara, dan Jack Bonaventura.

Sementara, Davide Calabria, Mateo Musacchio, Hakan Calhanoglu, dan Patrick Cutrone, masih diragukan untuk tampil. Musim pertama tampil bersama Milan, Higuain telah mencatatkan tujuh gol dari 12 laga di Serie A dan Liga Europa.

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement