Advertisement

Sriwijaya FC Luncurkan Aplikasi “Kito Sriwijaya”

Kamis 20 Dec 2018 08:40 WIB

Rep: Maspril Aries/ Red: Mohamad Amin Madani

‘Kito Sriwijaya’ memanjakan fans dalam mengakses tiket dan dan beragam klub.

REPUBLIKA.CO.ID, PALEMBANG -- Akan berkompetisi pada Liga 2 Indonesia 2019 buka hambatan bagi Sriwijaya FC hadir dan berkiprah di dunia digital. Menggandeng Digisport Asia, PT Sriwijaya Optimis Mandiri (SOM) – perusahaan pemilik Sriwijaya FC – meluncurkan aplikasi digital bernama “Kito Sriwijaya.”

“Melalui aplikasi digital ‘Kito Sriwijaya’ akan memanjakan fans dan komunitas pencinta Sriwijaya FC dalam mengakses tiket, merchandise dan beragam informasi terupdate terkait klub,” kata Direktur Digisport Asia Fidesia Noor pada peluncuran aplikasi digital, Rabu (19/12) yang dihadiri Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Sumatera Selatan (Sumsel) Achmad Yusuf Wibowo dan direksi PT SOM.

Menurut Direktur Digisport Asia Fidesia Noor, perusahaannya sangat bangga diberikan kepercayaan dalam hal pengelolaan aset digital resmi Sriwijaya FC. Aset tersebut diantaranya, website (www.kitosriwijayafc.com), serta akun sosial media seperti Instagram, Facebook, Youtube dan Twitter dengan tujuan mempererat rasa kekeluargaan antara fans dengan klub, maupun sebaliknya. “Untuk semakin memperdalam rasa kepemilikan terhadap klub kesayangan kita, fans SFC juga dapat menjadi anggota VIP Kito Sriwijaya,” ujarnya.   

  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA