Ahad 13 Jan 2019 13:49 WIB

Gattuso tak Mengerti Mengapa Higuain tidak Bahagia di Milan

Gattuso mengakui jika Higuain ingin meninggalkan AC Milan.

Rep: Eko Supriyadi/ Red: Bayu Hermawan
Gennaro Gattuso
Foto: EPA-EFE/DANIEL DAL ZENNARO
Gennaro Gattuso

REPUBLIKA.CO.ID, MILAN -- Pelatih AC Milan Gennaro Gattuso mengakui jika Gonzalo Higuain ingin meninggalkan AC Milan. Hal tersebut menyusul mantan penyerang Juventus itu menjadi incaran klub Liga Inggris, Chelsea.

Higuain bergabung dengan milan dengan pinjaman jangka panjang dari Juve ada Juli tahun lalu, dengan opsi kontrak permanen. Namun, penyerang 31 tahun tersebut terlihat kesulitan untuk bisa beradaptasi di San Siro, dnegan hanya mencetak delapan gol di semua kompetisi.

''Saat ini, dia (Higuain) adalah pemain kami dn kami berusaha untuk menahannya. Saya tidak tahu apa yang akan terjadi,'' kata Gattuso, dikutip dari Sky Sports, Ahad (13/1).

Gattuso mengaku punya hubungan yang baik yang penuh kejujuran. Ia bahkan telah berbicara tatap muka dengan pemain internasional Argentina tersebut. Mencoba untuk meyakinkannya menerima tawaran yang bagus di Milan. Namun ia menyatakan sulit memberikan nasihat kepada mantan pemain Napoli tersebut.

''Saya masih belum mengerti apa yang membuat Higuain tidak bahagia, karena saya lihat para pemain bahagia, saling berinteraksi di ruang ganti,'' ungkap Gattuso.

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement