Jumat 25 Jan 2019 07:20 WIB

Benitez Dilaporkan Berhasil Dapatkan Adik Romelu Lukaku

Lazio Jordan Lukaku menjadi rekrutan pertama Newcastle pada Januari.

Rep: Eko Supriyadi/ Red: Andri Saubani
Rafael Benitez
Foto: Owen Humphreys/PA via AP
Rafael Benitez

REPUBLIKA.CO.ID, NEWCASTLE --Newcastle dikabarkan telah mendapatkan bek kiri Lazio Jordan Lukaku. Lukaku akan menjadi rekrutan pertama Rafael Benitez pada bursa transfer Januari ini. Pemain berusia 24 tahun tersebut rencananya akan menjalani masa pinjaman bersama klub Liga Inggris tersebut.

Dikutip dari Sky Sports, Kamis (24/1), adik dari Romelu Lukaku tersebut akan membela Newcastle hingga akhir musim ini. Newcastle memang telah mengincar Lukaku sejak awal bulan ini, ketika bursa transfer musim dingin dibuka.

Setelah gagal masuk dalam skuat Belgia di Piala Dunia musim panas lalu, dia membuat debutnya di Serie A pada pada 20 Januari, usai mengalami masalah pada lututnya di awal musim. Jordan Lukaku telah bermain sebanyak tujuh pertandingan bersama sang kakak di tim nasional Belgia, dan akan bermain di liga yang sama untuk pertama kalinya.

Jordan mengawali kariernya sebagai pemain muda Anderlecht, saat Romelu Lukaku bergabung dengan Chelsea pada 2011. Jordan Lukaku kemudian pindah ke klub Belgia K.V. Oostende, sebelum hijrah ke Italia pada 2016. Ia diharapkan sudah bisa bermain saat Newcastle jumpa Manchester City dalam pertandingan Liga Inggris selanjutnya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement