Rabu 30 Jan 2019 19:18 WIB

Usai Singkirkan Napoli, Romagnoli Harap Milan Tekuk AS Roma

Dua tim tersebut bersaing memperebutkan tiket Liga Champions.

Rep: Frederikus Dominggus Bata/ Red: Endro Yuwanto
Alessio Romagnoli
Foto: EPA/MATTEO BAZZI
Alessio Romagnoli

REPUBLIKA.CO.ID, MILAN -- Alessio Romagnoli meminta AC Milan meneruskan kinerja positif. Armada Rossoneri baru saja lolos ke semifinal Coppa Italia.

Pada tahap delapan besar, Milan menyingkirkan Napoli. Menjamu Partenopei di Stadion San Siro, Rabu (30/1) dini hari WIB, pasukan Merah-Hitam unggul dua gol tanpa balas.

Kini sebuah laga berat kembali menanti tim polesan Gennaro Gattuso. Milan akan berhadapan dengan AS Roma pada pekan ke-22 Serie A Italia.

"Kami perlu mengalahkan tim seperti itu untuk mengamankan tempat keempat," kata Romagnoli kepada Rai Sport dikutip dari Football Italia.

Dua tim tersebut bersaing memperebutkan tiket Liga Champions. Saat ini, Rossoneri berada di peringkat keempat klasemen sementara Serie A.

Dengan mengantongi 35 poin, armada Il Diavollo hanya unggul sebiji poin di atas Roma di tangga kelima. Sehingga, jika terpeleset, zona aman Milan rawan tergeser.

Namun bukan perkara mudah menalukkan I Lupi. Apalagi duel tersebut akan berlangsung di Stadion Olimpico, markas klub ibu kota Italia itu. Tepatnya pada Senin (4/2) dini hari WIB.

Sementara di ajang Coppa, Milan bertemu pemenang antara Inter Milan dan Lazio. "Sekarang kami menunggu siapa yang akan kami hadapi," jelas Romagnoli.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement