Senin 18 Feb 2019 22:00 WIB

Cafu Lihat Bakat Hebat pada Diri Vinicius Jr

Vinicius dinilai akan sukses bersama Real Madrid dan memiliki karier yang panjang.

Rep: Rahmat Fajar/ Red: Endro Yuwanto
Vinicius Junior
Foto: EPA/Marcelo Sayão
Vinicius Junior

REPUBLIKA.CO.ID, MADRID -- Mantan pemain timnas Brasil, Cafu, melihat bakat hebat pada diri pemain muda Real Madrid asal Brasil, Vinicius Jr. Cafu berkeyakinan, Vinicius akan sukses bersama Madrid dan memiliki karier yang panjang.

Mantan bintang AC Milan itu mengatakan, Vinicius akan melangkah maju. Namun, pemain muda itu harus bekerja keras untuk memenuhi tuntutan tinggi yang dipatok Los Blancos.

"Apa yang dilakukan Vinicius bukanlah kejutan bagi saya karena kami tahu tentang potensinya," kata Cafu dilansir dari Marca, Senin (18/2).

Cafu juga melihat ada banyak perbedaan antara Vinicius dengan mantan megabintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo. Vinicius mempunyai apa yang diperlukan untuk menciptakan sejarah di Real Madrid. "Dia harus fokus pada sepak bola, memiliki komitmen, dan ambisi," ucapnya.

Menurut Cafu, pemain hebat harus selalu menunjukkan hal lain dan tidak kehilangan fokus. Ia yakin Vinicius adalah pemain bertanggung jawab. Karena pemain Brasil terbiasa ingin memikul tanggung jawab, terutama ketika membela klub besar seperti Real Madrid.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement