Selasa 19 Feb 2019 13:10 WIB

Apriyani Dipasangkan dengan Seniornya di Jaya Raya

Pertandingan tim putra akan tersaji di court 1

Djarum Superliga Badminton 2019 yang digelar di GOR Sasana Budaya Ganesha Bandung pada 18-24 Februari 2019
Foto: Republika/Bilal Ramadhan
Djarum Superliga Badminton 2019 yang digelar di GOR Sasana Budaya Ganesha Bandung pada 18-24 Februari 2019

REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG -- Pemain muda spesialis ganda putri asal PB Jaya Raya Jakarta, Apriyani Rahayu akan dipasangkan dengan seniornya, Pia Zebadiah Bernadeth dalam hari kedua ajang Djarum Superliga Badminton 2019 di GOR Sasana Budaya Ganesha Bandung, Selasa (19/2). Di hari kedua ini, PB Jaya Raya akan ditantang klub dari Jepang, Samurai Jepang Reptiles.

Pia Zebadiah merupakan pemain senior yang sebelumnya berpasangan dengan Rizky Amelia Pradipta. Setelah Rizky masuk pelatnas, Pia sempat berpasangan dengan beberapa pemain di PB Jaya Raya.

Di partai pertama, pemain Vietnam yang memperkuat PB Jaya Raya, Vu Thi Trang akan melawan Hitomi Nimura. Sri Fatmawati akan melawan Maiko Kawazoe di partai kedua. Serta Asty Dwi Widyaningrum yang akan melawan Akane Araki di partai ketiga.

Pasangan ganda pertama Jaya Raya, Anggia Shitta Awanda/Shela Devi Aulia akan melawan Maiko Kawazoe/Soyoka Yamaguchi. Serta di partai terakhir, Apriyani/Pia akan melawan Akane Araki/Riko Imai.

Pada Selasa (19/2) ini, akan ada tiga pertandingan yang dipertandingkan pada pukul 13.00 WIB. Selain PB Jaya Raya melawan Samurai Japan Reptiles, pertandingan lainnya antara tim putri Mutiara Cardinal melawan klub asal Thailand, Granular Badminton Academy.

Juga akan ada pertandingan di tim putra antara Sports Affairs dari Malaysia melawan Daihatsu Astec yang akan bertanding di court 1.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement