Senin 18 Mar 2019 00:39 WIB

Chelsea Ditahan Imbang Everton di Babak Pertama

Meski Chelsea lebih dominan, namun babak pertama berakhir 0-0

Rep: Afrizal Rosikhul Ilmi/ Red: Bayu Hermawan
Everton vs Chelsea.
Foto: REPUBLIKA
Everton vs Chelsea.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Babak pertama pertandingan antara Everton kontra Chelsea pada laga ke-31 Liga Primer 2018/2019 di Stadion Goodison Park pada Ahad (17/03) malam WIB, berakhir imbang 0-0. Everton yang bertindak sebagai tuan rumah sepertinya tidak begitu menunjukkan posisinya.

Meski laga berakhir tanpa gol, Chelsea jelas melakukan serangan agresif sejak dimulainya pertandingan. Tercatat 10 kali tendangan dilakukan oleh The Blues meski hanya tiga tendangan yang on target, namun jumlah itu tiga kali lebih banyak dari yang dilakukan oleh sang tuan rumah yang hanya melesatkan tiga tendangan dan satu yang on target.

Meski laga berlangsung dengan ketat, total pelanggaran yang dilakukan hanya 14 kali oleh kedua tim dan satu kartu kuning dikeluarkan oleh wasit bagi Marcos Alonso. Catatan di babak pertama, penguasaan bola dominan dilakukan oleh Chelsea dengan persentase 67 persen.

Susunan pemain kedua tim:

Everton: Jordan Pickford (kiper), Michael Keane, Seamus Coleman, Lucas Digne, Yerry Mina, Andre Gomes, Gylfi, Sigurðsson, Idrissa Gueye, Bernard, Dominic Calvert-Lewin dan Richarlison

Chelsea: Kepa Arrizabalaga (kiper), Antonio Rudiger, Marcos Alonso, Cesar Azpilicueta, David Luiz, Jorginho, N'Golo Kante, Ross Barkley, Gonzalo Higuain, Eden Hazard dan Pedro

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement