Kamis 28 Mar 2019 13:48 WIB

Juergen Klopp tak Sabar Jalani Pekan Terakhir Liga Primer

Skuat asuhan Klopp unggul 2 poin atas City, tetapi memainkan 1 laga lebih banyak.

Juergen Klopp
Foto: EPA-EFE/Peter Powell
Juergen Klopp

REPUBLIKA.CO.ID, LIVERPOOL -- Pelatih Liverpool Juergen Klopp menatap sejumlah laga akhir untuk perburuan gelar juara Liga Primer Inggris saat timnya bersiap menjamu klub peringkat ketiga klasemen, Tottenham Hotspur, pada Ahad (31/3). Liverpool menghadapi Spurs sehari setelah rival terdekat, Manchester City, menjalani laga tandang ke Fulham.

Skuat asuhan Klopp memiliki keunggulan dua poin atas City, tetapi telah memainkan pertandingan lebih banyak. Kedua tim tersebut juga tampil di perempat final Liga Champions pada April mendatangkan. Pertandingan diprediksi akan berlangsung kian cepat dan itulah cara yang disukai Klopp.

Baca Juga

"Itulah yang selalu kami bicarakan, musim seperti itu. Anda terus-menerus menyiapkan fondasi kuat untuk pekan-pekan terakhir. Kami sekarang berada di pekan-pekan terakhir dan tidak akan ada gangguan lagi, hanya akan ada pertandingan demi pertandingan dan semua sangat penting," kata Klopp kepada situs resmi klub dikutip Reuters, Kamis (28/3).

Adapun City telah memenangkan enam pertandingan liga secara beruntun. The Citizens perlu terus memberi tekanan pada Liverpool dengan kemenangan atas tim zona degradasi, Fulham.

Pelatih City Guardiola berharap beberapa pemainnya sudah bugar tepat waktu. Seperti gelandang asal Brasil Fernandinho yang telah kembali berlatih bersama pemain tengah asal Belgia Kevin De Bruyne yang absen dari laga internasional karena cedera paha.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement