Kamis 28 Mar 2019 18:18 WIB

Jadi Pelatih Tetap, Solskjaer Incar Tiga Youngster Inggris

Pelatih MU Solskjaer dikabarkan mengincara tiga pemain muda (youngster) Inggris.

Ole Gunnar Solskjaer
Foto: AP/Matt Dunham
Ole Gunnar Solskjaer

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Pelatih Manchester United Ole Gunnar Solskjaer dikabarkan ingin membeli tiga pemain muda Inggris pada bursa transfer musim panas. Tiga pemain itu adalah Jadon Sancho, Declan Ricen dan Aaron Wan-Bissaka.

Dikutip dari Sportmole, Solskjaer sangat ingin merekrut Jadon Sancho dari Borussia Dortmund. Pemain timnas Inggris berusia 19 tahun itu, telah menyita perhatian sejak bergabung dengan Dortmund dari Manchester City pada musim panas 2017 lalu.

Sementara itu, Declan Rice pada musim ini menunjukan performa apik bersama West Ham United. Pemuda berusia 20 tahun itu juga telah dua kali membela timnas Inggris selama jeda internasional.

Masa depan Wan-Bissaka juga telah menjadi subyek banyak spekulasi, dengan pemain berusia 21 tahun, yang dihargai 40 juta poundsterling, dengan cepat berkembang menjadi salah satu bek paling konsisten di Liga Premier.

Seperti diberitakan sebelumnya, Ole Gunnar Solskjaer telah resmi diangkat menjadi pelatih tetap Manchester United. Pria yang sebelumnya menjadi pelatih sementara menggantikan Jose Mourinho yang dipecat akhir tahun lalu, telah menandatangani kontrak berdurasi tiga tahun untuk menahkhodai Manchester Merah.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement