Kamis 28 Mar 2019 19:21 WIB

Pogba: Solskjaer Kembalikan Kepercayaan Diri Pemain MU

Paul Pogba yakin Solskjaer bisa mengembalikan kejayaan Manchester United.

Rep: Eko Supriyadi/ Red: Bayu Hermawan
Paul Pogba
Foto: AP Photo/Matt Dunham
Paul Pogba

REPUBLIKA.CO.ID, MANCHESTER -- Paul Pogba yakin Ole Gunnar Solskjaer bisa mengembalikan kejayaan Manchester United. Pemain asal Perancis itu mengatakan, keputusan mengangkat Solskjaer sebagai pelatih tetap Setan Merah adalah keputusan yang tepat.

"Dia mengembalikan kepercayaan diri para pemain, pelatih yang menyenangkan," ujar Pogba seperti dikutip dari Sky Sports, Kamis (28/3).

Baca Juga

Pogba mengatakan , Solskjaer adalah pelatih yang sangat menghargai para pemainnya. Pogba merupakan salah satu pemain yang kehilangan kepercayaan diri saat di bawah asuhan Jose Mourinho. Bahkan, Pogba berkali-kali dikabarkan akan meninggalkan Old Trafford. Namun, sejak pelatih asal Norwegia itu tiba, mantan pemain Juventus tersebut mengaku Solskjaer memberikan kebebasan bermain bola, yang sebelumnya telah hilang.

''Hari pertama dia tiba, dia hanya bilang ke kami untuk menikmati bermain sepakbola kembali,'' katanya.

Sebab, Pogba menuturkan, mantan pemain MU tersebut mengatakan, jika tidak menikmati bermain bola, maka mereka akan bermain tanpa tujuan. Oleh karena itu Solskjaer mengajak para penggawa United untuk kembali ke dasar dan menikmati sepakbola.

Seperti diketahui, Ole Gunnar Solskjaer resmi diangkat menjadi pelatih tetap Manchester United. Sebelumnya, Solskjaer hanya menjadi pelatih sementara menggantikan Jose Mourinho yang dipecat pada akhir 2018 lalu.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement