Jumat 29 Mar 2019 17:10 WIB

Solskjaer Ancam Pemain MU yang tak Serius Kejar Trofi

Pelatih Manchester United Ole Gunnar Solskjaer menargetkan merebut trofi musim depan.

Pelatih Manchester United Ole Gunnar Solskjaer
Foto: AP Photo/Francois Mori
Pelatih Manchester United Ole Gunnar Solskjaer

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Pelatih Manchester United Ole Gunnar Solskjaer mengatakan menargetkan merebut juara Liga Primer Inggris musim depan. Solskjaer yang baru diangkat menjadi pelatih tetap itu mengancam, pemain yang cepat berpuas diri bakal kehilangan tempat di skuat Setan Merah.

Solskjaer menandatangani kontrak tiga tahun melatih MU setelah sukses memenangkan 14 dari 19 pertandingannya selama menjadi pelatih sementara United. Ia mengingatkan seluruh pemainnya, untuk tidak cepat berpuas diri dengan apa yang dicapai saat ini.

Baca Juga

"Mengangkat lagi trofi Liga Premier adalah yang kita harapkan, yang sudah pernah kita lakukan," kata Solskjaer yang enam kali mengantarkan United juara liga.

"Kita tidak boleh menunggu terlalu lama, kita tidak harus melakukannya secara bertahap. Tak bisa terjadi dalam semalam. Pemain yang cepat berpuas diri tidak akan bertahan lama di klub ini," tegasnya.

"Saya juga sama, saya tak bisa cepat berpuas diri hanya karena saya sudah mendapatkan tugas ini. Kita menatap ke depan. Kita harus lebih keras lagi. Saya kira para pemain tahu ekspektasi saya untuk masa depan," kata Solskjaer dalam laman ESPN.

Solskjaer mengaku sudah berbicara dengan wakil ketua eksekutif MU Ed Woodward mengenai pemain mana yang masuk dan keluar musim panas nanti. Dia berharap sudah membentuk skuat solid sebelum 13 Juli mendatang.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement