Ahad 31 Mar 2019 19:47 WIB

Kalahkan Parma, Atalanta Buka Peluang Lolos Liga Champions

Atalanta mengalahkan Parma dengan skor 3-1.

Liga Serie A Italia
Foto: serieatalk
Liga Serie A Italia

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Atalanta mengalahkan Parma dalam pertandingan lanjutan pekan ke-29 Serie A Italia, Ahad (31/3). Bermain di Stadion Ennio Tardini, Parma menyerah dengan skor 1-3 dari tamunya Atlanta.

Pendukung tuan rumah dibuat bersorak gembira kala Gervinho berhasil mencetak gol untuk membawa Parma unggul atas Atalanta pada menik ke-8. Pemain asal Pantai Gading itu mencetak gol dengan kaki kirinya, setelah memanfaatkan umpan dari Matteo Scozzarella.

Tertinggal cepat di awal laga, pemain Atalanta langsung meningkatkan serangan. Tercatat Atalanta punya peluang beberapa peluang melalui Mario Pasalic, Alejandro Gomez namun semunya gagal dikonversi menjadi gol.

Usaha Atalanta mengejar ketertinggal tidak sia-sia. Pada menit ke-24, Atalanta berhasil menyamakan kedudukan melalui Mario Pasalic. Mendapat umpan dari Alejandro Gomez, Pasalic langsung melepaskan tembakan ke arah pojok kanan bawah gawang Parma.

Hingga babak pertama usai, kedua tim bermain imbang 1-1. Di babak kedua, kedua tim langsung mulai melancarkan serangan. Hasilnya, pada menit ke-75, Duvan Zapatan membungkam pendukung Parma lewat golnya. Parma 1-2 Atalanta.

Parma terus mencoba mencari gol penyimbang. Namun, akhirnya Parma harus mengakui keunggulan Atlanta. Duvan Zapatan kembali menuliskan namanya dipapan skor kala mencetak gol kedua dalam pertandingan itu, pada babak tambahan waktu atau 90+4. Gol itu sekaligus membawa Atalanta menang 3-1 atas Parma.

Hasil ini membuat Atlanta sementara naik ke posisi lima klasemen sementara. Atlanta masih punya peluang untuk lolos ke Liga Champions musim depan.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement