Senin 01 Apr 2019 18:36 WIB

Steven Gerrard Kecewa dengan Striker Celtic

Alfredo Morelos dikeluarkan wasit untuk kelima kalinya dalam semusim.

Steven Gerrard
Foto: REUTER/ Andrew Yates
Steven Gerrard

REPUBLIKA.CO.ID, GLASGOW -- Pelatih Rangers Steven Gerrard akhirnya hilang kesabaran terhadap striker Alfredo Morelos. Ini setelah penyerang asal Kolombia itu dikeluarkan wasit untuk kelima kalinya dalam semusim saat tim Divisi Utama Skotlandia tersebut takluk 1-2 pada seteru abadinya, Celtic, kemarin.

Morelos diganjar kartu merah karena menyikut kapten Celtic, Scott Brown, dalam sebuah insiden tanpa bola ketika laga di Celtic Park sudah berjalan setengah jam.

"Saya sudah cukup dengan Morelos. Saya tak mau membelanya lagi," kata Gerrard yang timnya terpaut 13 poin di belakang Celtic dengan tujuh pertandingan tersisa, Senin (1/4). "Dia kembali meruntuhkan semangat rekan-rekan satu tim dan klubnya," sambung mantan kapten Liverpool dan timnas Inggris itu seraya menyatakan sang striker akan didenda dengan potong gaji satu pekan.

Kartu merah pertama untuk Morelos dikeluarkan setelah dia menendang bek Aberdeen Scott McKenna, Agustus tahun lalu. Desember tahun lalu dan Februari tahun ini, dia kembali dihukum kartu merah ketika timnya menghadapi lawan yang sama.

Striker yang sudah mencetak 29 gol untuk Rangers selama musim ini juga diusir ke luar lapangan saat timnya seri 1-1 dalam playoff Liga Europa melawan klub Rusia, FC Ufa.

Gerrard masih menganggap pemain depannya itu fantastis dan masih akan melindunginya. "Tapi yang ini sudah melewati batas dan dia mungkin sudah melewati batas saya," kata dia. "Mulai sekarang ketidakdisiplinan harus distop, sejuta persen. Saya akan mengambil garis yang jauh lebih keras untuk soal ini."

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement