Sabtu 13 Apr 2019 11:25 WIB

Solskjaer: Negosiasi MU dan Herrera Masih Berlangsung

Solskjaer tak dapat memastikan apakah Herrera akan bertahan atau pergi dari MU.

Rep: Eko Supriyadi/ Red: Endro Yuwanto
Ander Herrera
Foto: EPA/GEORGI LICOVSKI
Ander Herrera

REPUBLIKA.CO.ID, MANCHESTER -- Ole Gunnar Solskjaer mengatakan, kontrak Ander Herrera saat ini masih dalam pembicaraan dengan Manchester United (MU). Kontrak Herrera akan segera memasuki tahap akhir setelah lima tahun membela United sejak 2014.

Oleh karena itu, Herrera kini bebas untuk bernegosiasi dengan klub manapun di luar Inggris. Walaupun di tengah pertanyan besar soal masa depan pemain gelandangnya tersebut, Solskjaer tidak ragu akan komitmen pemain berusia 29 tahun tersebut.

Sehingga, pelatih MU itu akan mengandalkan Herrera di sisa musim ini. ''Pembicaraan kontrak masih berlangsung, jadi saya tidak dapat komentar banyak bagaimana perkembangannya sejauh ini, dan apa yang dia putuskan,'' ujar Solskjaer dikutip dari Sky Sports, Ahad (13/4).

Solskjaer menegaskan dirinya tak dapat memastikan apakah Herrera akan bertahan atau pergi meninggalkan Old Trafford. Ia hanya meminta agar Herrera diberi kesempatan untuk fokus pada kebugarannya karena memang pemain asal Spanyol tersebut masih dalam penyembuhan cedera.

Herrera sudah tak lagi bermain sejak kemenangan MU 2-1 atas Watford pada 30 Maret lalu karena cedera otot. Herrera tak senang saat ia tidak dapat membantu rekan setimnya dalam setiap pertandingan. ''Dia selalu memberikan segalanya. Tidak masalah apakah dia masih punya kontrak selama lima tahun atau lima pekan,'' tegas Solskjaer.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement