Senin 15 Apr 2019 14:52 WIB

Bucks Terlalu Tangguh Bagi Pistons di Play-off NBA

Bucks menaklukkan Pistons 121-86 di Fiserv Forum Millwaukee.

Rep: Fitriyanto/ Red: Israr Itah
Giannis Antetokounmpo
Foto: EPA-EFE/Tannen Maury Shutters
Giannis Antetokounmpo

REPUBLIKA.CO.ID, MILWAUKEE -- Millwaukee Bucks masih terlalu tangguh bagi lawannya Detroit Pistons pada laga pertama play-off yang digelar Senin (15/4) WIB. Bucks menaklukkan Pistons 121-86 di Fiserv Forum Millwaukee. Giannis Antetokounmpo dkk sementara memimpin 1-0 dalam format play-off the best of seven.

Tuan rumah langsung tancap gas sejak awal permainan mereka meninggalkan Pistons dengan skor 38-18. Akhir kuarter dua Bucks makin menjauh 70-43. Pada akhir kuarter ketiga keunggulan Bucks tidak terbendung 97-61 dan akhirnya memenangkan laga ini 121-86. Ini adalah kemenangan dengan marjin terbesar ketiga, 35 angka, dalam sejarah play-off NBA.

Baca Juga

"Saya tidak tahu apakah mereka siap untuk kami, tapi kami hanya mencoba fokus pada diri sendiri," kata Giannis yang membukukan 24 angka dan 17 rebound, usai laga seperti dikutip dari Foxsports.

Ada tujuh pemain Buck yang mencetak angka dua digit yakni George Hill (16), Eric Bledsoe (15), Khris Middleton (14), Brook Lopez (14), Sterling Brown (11), dan Pat Connaughton (10).

Tidak bermainnya Blake Griffin, membuat Luke Kennard menjadi motor Pistons dengan 21 angka. Andre Drummond yang dikeluarkan dalam laga ini karena melanggar Giannis mencetak double-double dengan 12 angka dan 12 rebound. Reggie Jackson menambah 12 angka.

Pistons hanya benar-benar mengejar Antetokounmpo ketika center Andre Drummond mendorongnya dengan kedua tangan hingga tersungkur pada akhir kuarter ketiga, setelah kandidat MVP meraih ofensive rebound dalam kedudukan Detroit tertinggal 41 poin.Drummond dikeluarkan wasit akibat pelanggaran ini.

“Sebagai sebuah tim, kami membicarakannya, untuk mencoba menjaga ketenangan kami setiap kali tim lawan mencoba untuk mengotori kami atau mencoba untuk memukul kami atau bermain kotor,” kata Giannis. "Jelas, saya tidak akan mencari wasit untuk perlindungan. Saya baru saja bermain pintar dan mencoba menghindari situasi."

Kedua tim akan bertarung tiga hari lagi ditempat yang sama sebelum laga ketiga yang akan dimainkan di kandang Pistons.

Hasil Play-Off NBA, Senin (WIB)

Boston Celtics 84-74 Indiana Pacers

Milwaukee Bucks 121-86 Detroit Pistons

Portland Trail Blazers 104-99 Oklahoma City Thunder

Houston Rockets 122- Utah Jazz 9

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement