Selasa 16 Apr 2019 16:46 WIB

Liga Champions, Ronaldinho Nilai Posisi Barcelona Belum Aman

Ronaldinho mengatakan Stadion Nou Camp bakal tegang jika MU bisa cetak gol cepat.

Rep: Frederikus Bata/ Red: Bayu Hermawan
Ronaldinho
Foto: Bruno Magalhaes-AP Photo
Ronaldinho

REPUBLIKA.CO.ID, BARCELONA -- Mantan bintang Barcelona, Ronaldinho Gaucho mengomentari pertandingan leg kedua babak perempat final Liga Champions antara Barcelona melawan Manchester United, pada Rabu (17/4) dini hari WIB. Ronaldinho mengatakan, posisi Barcelona belum aman.

Meski Lionel Messi berhasil menang di leg pertama di Stadion Old Trafford, namun posisi raksasa Katalan itu belum aman. Sebab, tim polesan Ernesto Valverde unggul 1-0 di Old Trafford. Kini leg kedua berlangsung di rumah sendiri.

"Jika United mencetak gol pertama, maka stadion bakal dilanda ketegangan, dan anda tidak akan pernah tahu apa yang akan terjadi," kata Ronaldinho, dikutip dari AS, Selasa (16/4).

Ronaldinho menilai sah-sah saja jika kubu tamu masih yakin mampu membalikkan keadaan. Sejauh musim ini bergulir, MU tiga kali meraih kemenangan di markas lawan. Dua di antaranya saat Iblis Merah bertemu Juventus dan Paris Saint Germain. Namun pada akhirnya Ronaldinho harus memilih tim mana yang menurutnya lebih berpeluang lolos.

"Melihat cara Barca bermain, dan jumlah gol yang mereka cetak musim ini, saya berharap mereka melaju ke tahap selanjutnya," ujar legenda tim nasional Brasil ini.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement