Jumat 19 Apr 2019 14:08 WIB

Jamu MU, Everton Bertekad Kembali ke Jalur Kemenangan

Pada tiga laga kandang terakhir, Everton tidak kebobolan satu gol pun.

Rep: Reja Irfa Widodo/ Red: Endro Yuwanto
Marco Silva
Foto: EPA-EFE/NIGEL RODDIS
Marco Silva

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON -- Everton akan menjamu Manchester United (MU) di Stadion Goodison Park pada matchday ke-34 Liga Primer Inggris, Ahad (21/4) malam WIB. Pada tiga laga kandang terakhir, penampilan the Toffees begitu solid dengan tidak kebobolan satu gol pun.

Bahkan, di dua laga terakhir di Stadion Goodison Park, Richarlison dan kawan-kawan mampu memetik kemenangan. Catatan kemenangan Everton di dua laga itu pun cukup impresif lantaran didapatkan saat menghadapi dua anggota the Big Six, yaitu menggulung Chelsea, 2-0, dan Arsenal 1-0.

Kesempatan kembali tampil di Stadion Goodison Park ini akan digunakan Everton untuk kembali ke jalur kemenangan usai dikalahkan Fulham, 0-2, akhir pekan lalu.

''Saya tak menyangka dengan hasil yang kami dapatkan di laga kontra Fulham, karena kami tengah berada dalam rentetan hasil bagus. Kami tampil begitu mengecewakan," ujar pelatih Everton, Marco Silva, seperti dikutip Liverpool Echo, tengah pekan ini. "Namun, kami tak bisa mengubah hasil. Satu-satunya yang bisa kami lakukan adalah kembali tampil dengan intensitas dan agresivitas yang tepat, seperti di laga kandang terakhir kami.''

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement