Senin 22 Apr 2019 21:20 WIB

Derby de Italia, Perisic Yakin Inter Kalahkan Juventus

Perisic yakin timnya mampu mengalahkan Juventus di laga bertajuk Derby de Italia

Rep: Frederikus Bata/ Red: Bayu Hermawan
Ivan Perisic
Foto: EPA-EFE/GIORGIO BENVENUTI
Ivan Perisic

REPUBLIKA.CO.ID, MILAN -- Inter Milan akan menjalani laga berat pada pekan ke-34 Serie A Italia. Nerazzurri akan menjamu Juventus di Stadion Giuseppe Meazza, Ahad (28/4) dini hari WIB.

Gelandang serang tuan rumah, Ivan Perisic diminta mengomentari partai bertajuk Derbi de Italia itu. Ia tegaskan kubunya bisa mengalahkan keseblasan manapun, termasuk Juventus.

"Kami adalah Inter. Kami mencoba memenangkan semua pertandingan tersisa karena kami tim yang kuat," kata Perisic kepada saluran TV klubnya, dikutip dari Football Italia, Senin (22/4).

Pasukan biru hitam berada di ketiga keempat klasemen sementara. Dengan mengantongi 61 poin, anak asuh Luciano Spalletti unggul enam angka di posisi kelima. Itu berada status Inter masih aman. Sebab La Beneamata masih dalam zona Liga Champions.

Namun secara matematis Nerazzurri masih bisa dilewati para rival. Perisic menerangkan mereka ingin mengamankan kursi tiga besar. Karena itu kemenangan atas Juventus menjadi harga mati. Pasukan hitam-putih baru saja memastikan diri sebagai jawara Liga Italia ke delapan secara beruntun.

"Mereka kuat, mereka datang ke sini untuk menang, jadi kami harus tampil lebih baik dari mereka," ujar Perisic.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement