Kamis 25 Apr 2019 18:40 WIB

Bek Bali United Waspadai Tiga Pemain Persija

Bek Bali United Bertekad menang di leg pertama perempat final Piala Indonesia.

Rep: Afrizal Rosikhul Ilmi/ Red: Bayu Hermawan
Pemain Bali United FC I Made Andhika Pradana Wijaya (kiri)
Foto: Sigid Kurniawan/Antara
Pemain Bali United FC I Made Andhika Pradana Wijaya (kiri)

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Bek sayap Bali United, I Made Andhika Wijaya mengatakan Persija Jakarta adalah tim yang punya pemain-pemain bagus. Namun, sebagai pemain yang bertugas menjaga lini pertahanan Bali United, Andhika mewaspadai tiga pemain Persija Jakarta yang kerap melakukan serangan berbahaya.

"Banyak pemain Persija yang bagus, yang harus diwaspadai seperti Riko Simanjuntak, Novri Setiawan dan Bruno Matos. Saya siap untuk pertandingan besok," ujar Andhika dalam konferensi pers, Kamis (25/4).

Baca Juga

Bali United akan menjamu Persija Jakarta dalam leg pertama babak perempat final Piala Indonesia di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar pada Jumat (26/4). Skuat berjuluk Jalak Bali ini mengaku siap memberikan yang terbaik untuk pertandingan besok.

"Secara umum kita sudah sangat siap untuk melakukan pertandingan besok dan pertandingan besok juga sangat penting bagi kami dan sistem kandang dan tandang," ujarnya.

Selain itu, Andhika mengatakan dirinya dan kawan-kawan ingin memanfaatkan kesempatan bermain di hadapan pendukungnya sendiri ini untuk meraih kemenangan. Sehingga pada leg kedua Bali United bisa bermain dengan lebih luwes.

"Tentunya kami ingin memanfaatkan laga kandang sebaik mungkin untuk meraih kemenangan dan Persija tim bagus dan kami butuh kerja keras untuk meraih kemenangan disini dan kami ingin menampilkan terbaik di kandang kami," katanya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement