Senin 29 Apr 2019 10:00 WIB

AC Milan Tumbang di Markas Torino, Posisi Gattuso Terancam

Milan berisiko tak lolos ke kompetisi Eropa musim depan.

Rep: Eko Supriyadi/ Red: Endro Yuwanto
Gennaro Gattuso
Foto: EPA-EFE/DANIEL DAL ZENNARO
Gennaro Gattuso

REPUBLIKA.CO.ID, MILAN -- Serangkaian hasil buruk AC Milan jelang berakhirnya musim 2018/2019 ini, membuat posisi Gennaro Gattuso sebagai pelatih terancam. Dalam delapan pertandingan terakhir, Milan hanya menang sekali, imbang dua kali, dan kalah lima kali.

Alhasil, posisi Milan di peringkat kelima pun terancam digeser oleh Atalanta dan Torino yang memiliki poin sama 56, dan Lazio di peringkat 8 dengan selisih satu poin. Milan pun gugur di Coppa Italia oleh Lazio dan tergeser dari peringkat empat oleh AS Roma.

Baca Juga

Dikutip dari Football-Italia, Senin (29/4), klub saat ini sedang serius membicarakan masa depan Gattuso. Dengan empat laga tersisa di Serie A, Milan berisiko tak lolos ke kompetisi Eropa musim depan.

Dalam sebuah laporan, disebutkan bahwa Leonardo dan Paolo Maldini menggelar pertemuan tertutup selama 90 menit, usai Milan dikalahkan 0-2 oleh Torino. Milan juga berencana meliburkan skuatnya hari ini, sambil menanti kemungkinan ada perubahan manajemen.

Sebelumnya, Gattuso mengaku Milan mempermalukan diri sendiri usai dikalahkan Torino 0-2, Senin (29/4). Rossoneri memang sedang dalam performa buruk setelah hanya sekali menang dalam delapan pertandingan.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement