Ahad 05 May 2019 19:42 WIB

Ini Susunan Pemain Huddersfield vs MU

David de Gea masih diberikan kepercayaan oleh Solskjaer untuk menjaga gawang MU.

Pelatih Manchester United Ole Gunnar Solksjaer
Foto: REPUBLIKA
Pelatih Manchester United Ole Gunnar Solksjaer

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Manchester United akan menjalani laga krusial menghadapi Huddersfield di Stadion John Smith's, Ahad (5/5) malam WIB. Di atas kertas, Setan Merah punya peluang besar mengalahkan Huddersfield yang telah terdegradasi dari Liga Primer Inggris pada musim ini.

Manchester United saat ini duduk diposisi ke-6 klasemen sementara Liga Primer Inggris. Tim asuhan Ole Gunnar Solskjaer itu mengumpulkan 65 poin, dan terpaut tiga dari Chelsea yang menempati posisi keempat.

Baca Juga

Tiga poin menjadi syarat wajib yang harus direbut the Red Devils dari kandang Huddersfield jika ingin menjaga peluang berkompetisi di Liga Champions musim depan. Dengan hanya tersisa dua pertandingan, MU tak boleh lagi membuang poin, karena Chelsea dan Arsenal juga mengincar tiket untuk liga Champions.

Solskjaer masih memberikan kepercayaan kepada David de Gea untuk menjaga gawang United. Selain itu, Sanchez akan diturunkan sejak menit awal.

Sementara bagi Huddersfield, laga ini tidak akan menentukan sama sekali. Tim asuhan J. Siewert itu sudah dipastikan turun ke kasta kedua sepak bola Inggris pada musim depan. Huddersfield menempati posisi terbawah klasemen dengan hanya meraih 14 poin pada musim ini.

Berikut susunan pemain Huddersfield vs Manchester United:

Huddersfield:

Lossl (GK), Kongolo, Hogg, Juninho Bacuna, Mooy, Lowe, Grant, Mbenza, Pritchard, Schindler, Durm

Cadangan:

Coleman, Smith, Kachunga, Diakhaby, Mounie, Stankovic, Daly

Manchester United:

De Gea (GK), Young, Jones, Lindelof, Shaw, Matic, McTominay, Pogba, Mata, Sanchez, Rashford

Cadangan:

Grant, Dalot, Smalling, Fred, Herrera, Andreas Pereira, Chong

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement