Rabu 22 May 2019 17:39 WIB

Rakitic Bantah ke Inter, Kembali Tegaskan Setia di Barcelona

Rakitic mengaku bahagia berada di Barcelona.

Ivan Rakitic
Foto: EPA-EFE/QUIQUE GARCIA
Ivan Rakitic

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Ivan Rakitic menegaskan tidak akan bergabung dengan Inter pada musim panas ini. Rakitic mengaku bahagia berada di Barcelona.

Rakitic telah banyak dikaitkan dengan Inter selama beberapa waktu. Mundo Deportivo melaporkan sebelumnya bahwa Nerazzurri hampir menyetujui bayaran untuk gelandang Barcelona tersebut. Namun, pemain berusia 31 tahun itu memberikan klarifikasi kepada surat kabar tersebut.

Baca Juga

"Saya tidak tahu mengapa mereka menghubungkan saya dengan Inter. Saya tidak bisa menjelaskannya. Saya sangat menghormati tim lain. Inter adalah tim yang hebat dan kami bermain melawan mereka musim ini," kata Rakitic, seperti dikutip Football Italia, Rabu (22/5).

Rakitic mengatakan, ia punya rekan satu tim dan menghormati mereka. Ia merasa berada di tempat yang ia inginkan. Menurut Rakitic, jika Inter benar-benar memikirkannya, itu berarti ia telah bermain dengan sangat baik di Barcelona.

"Tapi saya senang di sini. Keluarga dan anak perempuan saya juga senang di sini. Saya tidak memikirkan hal lain," kata dia menegaskan.

Rakitic menolak anggapan ia menciptakan situasi ini. Bagi Rakitic, tidak ada keraguan dalam dirinya untuk terus bersama Barcelona. Rakitic masih memiliki kontrak tiga tahun dan ingin melanjutkannya.

"Di sinilah saya ingin berada, di mana saya bahagia. Saya melakukan banyak hal dengan baik di sini dan saya tidak memikirkan hal lain. Saya mengerti Anda (jurnalis) berbicara dan bahwa setiap orang memiliki pendapat mereka. Saya menghormati Inter, tetapi pikiran untuk pergi tidak pernah terlintas di benak saya,” kata dia.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement