Ahad 16 Jun 2019 16:07 WIB

Bintang Real Madrid dan Barcelona Hadiri Pernikahan Ramos

Pernikahan Ramos telah menyatukan bintang-bintang sepak bola dunia.

Rep: Febrian Fachri/ Red: Endro Yuwanto
Sergio Ramos dan istrinya Pilar Rubio.
Foto: EPA/WALTER BIERI
Sergio Ramos dan istrinya Pilar Rubio.

REPUBLIKA.CO.ID, SEVILLA -- Kapten Real Madrid Sergio Ramos merayakan pernikahan dengan kekasihnya seorang presenter televisi Pilar Rubio di Kota Sevilla, Sabtu (15/6) WIB. Rubio dan Ramos sudah menjalin hubungan spesial dan tinggal bersama sejak 2012.

Pasangan ini sudah memiliki tiga orang putra, yakni Sergio Jr, Marco, dan Alejandro. Pernikahan keduanya dilangsungkan di Katedral Sevilla.

Media-media olahraga di Spanyol menyebut pernikahan Ramos telah menyatukan bintang-bintang sepak bola yang selama ini bersaing di pentas sepak bola Eropa dan dunia.

"Semua menyatu di hari pernikahan Ramos dan Rubio," tulis Marca, Ahad (16/6).

Beberapa tamu undangan yang hadir di antaranya David Beckham, Florentino Perez, Luka Modric, gelandang Barcelona Sergio Busquets, beberapa pemain Madrid, dan penggawa timnas Spanyol lainnya.

Namun mantan rekan yang kini menjadi pelatih Ramos di Madrid, Zinedine Zidane, tidak hadir pada hari spesial Ramos-Rubio tersebut. Zidane diketahui tidak hadir lantaran sedang menikmati hari libur bersama keluarga di Kota Bilbao.

Mantan rekan Ramos di Madrid, Cristiano Ronaldo, yang sejak tahun lalu berbaju Juventus juga tidak terlihat. Kabarnya, Ronaldo dan kekasih memang tidak mendapatkan undangan dari Ramos. Ronaldo juga sedang berlibur di Yunani.

Marca mensinyalir, hubungan Ramos dan Ronaldo tidak harmonis sejak sang kapten Portugal hengkang dari Santiago Bernabeu.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement