Selasa 23 Jul 2019 17:00 WIB

Persib Fokus Hadapi Bali United

Persib Bandung akan menghadapi Bali United di Stadion Si Jalak Harupat.

Rep: Hartifiany Praisra/ Red: Bayu Hermawan
Pemain Persib Bandung Bojan Malisic
Foto: Republika/Hartifiany Praisra
Pemain Persib Bandung Bojan Malisic

REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG -- Persib Bandung akan menghadapi Bali United di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Jumat (26/7). Saat ini Persib berada di urutan sembilan klasemen sementara Liga 1 dengan raihan 13 poin.

Pemain belakang Persib, Bojan Malisic mengaku bersyukur bisa kembali usai absen karena kartu merah. Dia menyebut, kini tim fokus untuk menghadapi Bali United. "Persiapan kami sama seperti pertandingan lainnya, fokus pada cara bermain tim dan pemain sendiri. Kami tentu mengobservasi cara bermain Bali United, tapi yang penting bagaimana permainan tim sendiri," kata Bojan di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Selasa (23/7).

Baca Juga

Bojan mengaku siap menjawab target jajaran pelatih untuk memenangkan pertandingan. Menurutnya, kemenangan berpengaruh besar bagi posisi Persib di dalam klasmeen. "Jika menang bisa naik 2-3 posisi dan kami bisa masuk ke posisi papan atas (lima besar) dengan jarak hanya 3-4 poin dari posisi puncak klasemen," ujarnya.

Pemain asal Serbia ini menyebut Persib sedang dalam masa tren positifnya. Apalagi, Persib hanya kehilangan satu pemainnya, Hariono karena akumulasi kartu. "Kami sedang dalam tren yang bagus, tidak ada yang cedera, saya dan Jupe juga sudah kembali," ucap Bojan.

Pemain berusia 34 tahun ini tentu tidak bisa meremehkan permainan Bali United. Apalagi, Bali United memiliki 7 pemain asing termasuk pemain naturalisasinya. "Saya respek pada semua tim. Di Liga Indonesia tim memliki kualitas pemain yang baik bagi itu lokal maupun asing. Tapi Bali United merupakan timyang punya banyak pemain asing," katanya.

Untuk itu, dia meminta Maung Bandung untuk bisa lebih fokus dan profesional. Karena dia mengakui laga ini akan berjalan sangat sulit.  "Saya bisa berbicara soal pemain mereka karena semua pemain disana sangat bagus. Saya respek dengan semua pemain di Liga ini. Saya tidak sabar untuk kembali ke pertandingan," ujarnya.

Klasemen Liga 1 2024/2025
Pos Team Main Menang Seri Kalah Gol -/+ Poin
1 Persebaya Surabaya Persebaya Surabaya 7 5 2 0 7 5 17
2 Pusamania Borneo Pusamania Borneo 7 4 3 0 10 7 15
3 Bali United Bali United 7 4 2 1 12 6 14
4 Persib Bandung Persib Bandung 7 3 4 0 13 6 13
5 PSM Makassar PSM Makassar 7 3 3 1 9 5 12
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement