Selasa 23 Jul 2019 18:52 WIB

Hadapi Bali United, Pelatih Persib Yakin Kondisi Pemain Fit

Pelatih Persib Alberts yakin kondisi pemainnya fit saat menghadapi Bali United.

Rep: Hartifiany Praisra/ Red: Bayu Hermawan
Pelatih Persib Bandung Robert Rene Alberts
Foto: Abdan Syakura
Pelatih Persib Bandung Robert Rene Alberts

REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG -- Persib Bandung akan menghadapi Bali United di pertandingan pekan kesebelas Liga 1 2019 di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Jumat (26/7). Pelatih Persib Robert Rene Alberts yakin kondisi pemainnya fit saat menghadapi Bali United.

Robert mengatakan, Persib masih masuk dalam tahap pemulihan. Seperti yang diketahui, Persib baru kembali usai menaklukan PSIS Semarang pada Senin (22/7) lalu.. "Kemarin kami di perjalanan dan hari ini latihan pemulihan. Kami cek bagaimana mereka pemulihan, bisa dilihat apakah sepenuhnya pulih atau belum," kata Robert di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Selasa (23/7).

Baca Juga

Robert menyebut kondisi tim dalam keadaan yang baik. Menurutnya, mereka siap menghadapi ganasnya serangan Bali United. Pelatih asal Belanda ini mengaku bersyukur timnya sudah kembali lengkap. Meskipun, Hariono harus absen karena alasan yang sama, akumulasi kartu.

"Jika pemain harus absen maka kami harus mencari solusinya. Ada hal bagus karena di awal kami banyak melakukan rotasi dan itu menjadi salah satu target saya untuk melihat kualitas mereka," katanya.

Sering rotasi juga dinilai Robert sebagai caranya memahami Maung Bandung. Seperti yang diketahui, Robert bergabung bersama tim kurang dari dua pekan sebelum kick off Liga 1 dimulai. "Sekarang lebih baik karena saya paham apa yang harus dilakukan untuk mengembangkan tim ini," ujarnya.

Klasemen Liga 1 2024/2025
Pos Team Main Menang Seri Kalah Gol -/+ Poin
1 Persebaya Surabaya Persebaya Surabaya 7 5 2 0 7 5 17
2 Pusamania Borneo Pusamania Borneo 7 4 3 0 10 7 15
3 Bali United Bali United 7 4 2 1 12 6 14
4 Persib Bandung Persib Bandung 7 3 4 0 13 6 13
5 PSM Makassar PSM Makassar 7 3 3 1 9 5 12
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement