Selasa 23 Jul 2019 21:44 WIB

Giampaolo Bicara Laga Perdana ICC Milan Vs Muenchen

Milan akan menjalani laga perdana ICC melawan Muenchen.

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Bayu Hermawan
Marco Giampaolo
Foto: EPA-EFE/RICCARDO ANTIMIANI
Marco Giampaolo

REPUBLIKA.CO.ID, KANSAS -- Pelatih AC Milan Marco Giampaolo berbicara tentang persiapan timnya menjalani laga perdana pramusim International Champions Cup (ICC) 2019 melawan Bayern Muenchen. Dia menyebut, sangat tertarik untuk melihat hasil akhir yang positif pada laga tersebut.

"Kami sudah berlatih selama 10 hari, jadi saya berharap melihat beberapa hal yang telah kami kerjakan," jelas Giampaolo kepada wartawan dikutip Football Italia, Selasa (23/7).

Baca Juga

Pertandingan akan berlangsung di Stadion Children's Mercy Park Stadium, Kansas, Rabu (24/7) besok pagi WIB. Selain jadi laga perdana untuk i Rossoneri, ini juga sebagai ujian untuk pelatih anyar Giampaolo yang resmi ditunjuk menangani Alessio Romagnoli Cs musim 2019/2020 mendatang.

Giampaolo bakal mengubah skema formasi Milan dari 4-3-3 menjadi 4-3-1-2 dengan mengandalkan dua penyerang di lini depan dan satu trequartista. Menjelang laga ia berharap anak asuhnya dapat menyerap permainan yang telah diterapkan selama berada di kamp pelatihan.

"Saya relatif tertarik pada hasilnya, karena saya lebih memperhatikan kualitas kinerja dan keinginan untuk memainkan peran dalam permainan, yang harus menjadi mantra kami," sambung eks pelatih Sampdoria dan Empoli.

Lebih lanjut, penyerang Krzysztof Piatek dipastikan bakal menjadi mesin gol Milan pada laga ini, setelah Andre Silva meninggalkan tur pramusim untuk menyelesaikan transfer ke AS Monaco.

"Dia (Piatek) pemain yang lengkap, saya terkesan dengannya. Jadi kami akan mencobanya di laga ini."

Pada ajang ICC 2019 tim asal kota mode Italia membawa 27 pemain guna menghadapi Bayern, Benfica, dan Manchester United di Negeri Paman Sam.

Adapun, beberapa pemain yang masih absen yakni Franck Kessie serta Lucas Paqueta. Keduanya, masih menjalani masa liburan setelah tampil memperkuat negaranya di ajang Copa America dan Piala Afrika.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement