Sabtu 27 Jul 2019 08:33 WIB

De Rossi Bahagia Bergabung dengan Boca Juniors

De Rossi mengungkapkan Boca Juniors adalah salah satu tim impiannya.

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Bayu Hermawan
Daniele de Rossi.
Foto: EPA-EFE
Daniele de Rossi.

REPUBLIKA.CO.ID, BUENOS AIRES -- Gelandang gaek asal Italia Daniele De Rossi resmi merapat ke klub Argentina, Boca Juniors. De Rossi mengungkapkan, dirinya merasa bahagia bisa bergabung dengan Los Xeneizes, karena Boca Juniors merupakan salah satu tim impiannya.

Pesepak bola berusia 36 tahun itu tiba di Ibu Kota Argentina Buenos Aires pada Kamis (25/7) kemarin. Menginjakan kakinya, mantan kapten AS Roma langsung mendapat sambutan meriah dari pendukung Boca. Keesokannya, klub memperkenalkan De Rossi di Stadion La Bombonera.

Baca Juga

"Hati saya untuk Roma, tapi saya sangat suka Boca dan mulai menonton mereka ketika saya masih kecil. Mereka memiliki Maradona, tetapi saya juga jatuh cinta dengan stadion dan antusias para penggemar," tegas De Rossi dilansir Football Italia, Sabtu (27/7).

De Rossi dketahui menekan kontrak jangka pendek bersama Boca hingga Maret 2020 mendatang. Dirinya, bakal menjalani debutnya pada laga tandang melawan Aldosivi 2 Agustus nanti dan memungkinkan memperkuat Boca saat bentrok di El Clasico versus River Plate.

"Hal terpenting dalam hidup adalah mewujudkan impian Anda. Terima kasih, Boca."

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement