Selasa 30 Jul 2019 10:30 WIB

Tak Masuk Skuat Madrid di Audi Cup, Bale Segera Hengkang?

Masa depan Gareth Bale bersama Real Madrid masih terus dipertanyakan.

Rep: Anggoro Pramudya & Eko Supriyadi/ Red: Bayu Hermawan
Gareth Bale
Foto: EPA-EFE/Mahmoud Khaled
Gareth Bale

REPUBLIKA.CO.ID, MADRID -- Masa depan Gareth Bale bersama Real Madrid masih terus dipertanyakan. Setelah kepergian ke klub asal Cina, Jiangsu Suning, gagal terlaksana, kini Bale dilaporkan tidak masuk skuat Los Merengues untuk bermain di turnamen Piala Audi 2019 Jerman.

Seperti dilansir Sky Sport, Selasa (30/7), pelatih Zinedine Zidane membawa 24 pemain untuk menjalani turnamen mini pramusim Audi Cup. Bukan hanya Bale yang tak ikut terbang ke Negeri Tembok Berlin, sejumlah pemain seperti Thibaut Courtois dan Luka Jovic juga absen karena mengalami cedera.

Baca Juga

Dalam situs resmi klub Bale tidak ikut berlatih dengan rekan setim utama. Sebaliknya, ia berlatih secara terpisah bersama Luka Jovic. Di sisi lain, terkait kegagalannya merapat ke klub asal Cina diklarifikasi secara langsung oleh sang agen Jonathan Barnett. Dia menjelaskan apabila kabar kegagalan Bale ke Cina lantaran keluarganya adalah rumor yang salah.

Sedangkan laporan lain mengklaim Presiden Real Madrid Florentino Perez berubah pikiran pada menit terakhir, sebelum mengatakan kepada Jiangsu Suning bahwa mereka tidak dapat memiliki Bale.

Berikut skuat Real Madrid untuk Audi Cup, dikutip dari Marca, Selasa (30/7).

Kiper: Keylor Navas, Andriy Lunin dan Diego Altube.

Bek: Dani Carvajal, Sergio Ramos, Raphael Varane, Nacho, Marcelo, Alvaro Odriozola, Javi Hernandez, Adrian de la Fuente dan Miguel Gutierrez.

Gelandang: Toni Kroos, Luka Modric, Isco, Fede Valverde dan Jaime Seoane.

Penyerang: Mariano Diaz, Karim Benzema, Lucas Vazquez, Vinicius Junior, Eden Hazard, Rodrygo Goes dan Takefusa Kobe.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement