Selasa 30 Jul 2019 21:46 WIB

PSM Ingin Koordinasi Keamanan dengan PSSI Lebih Awal

PSM kontra Persija Jakarta berlangsung di Stadion Mattoangin, Makassar, Selasa (6/8).

Manajer PSM Makassar, Munafri Arifuddin (kanan).
Foto: Republika/Afrizal Rosikhul Ilmi
Manajer PSM Makassar, Munafri Arifuddin (kanan).

REPUBLIKA.CO.ID, MAKASSAR -- Manajemen PSM Makassar meminta pihak PSSI datang lebih awal untuk berkoordinasi dengan pihak keamanan setempat terkair pengamanan final leg kedua Piala Indonesia berjalan kondusif. PSSI telah menetapkan leg kedua laga PSM kontra Persija Jakarta berlangsung di Stadion Mattoangin, Makassar, Selasa (6/8).

"Kami meminta kepada teman-teman PSSI untuk datang di Makassar lebih cepat, lebih awal, supaya sama-sama mencari bentuk sistem keamanan yang akan kita terapkan pada final leg kedua Piala Indonesia nanti," kata CEO PSM Munafri Arifuddin, Selasa (30/7).

Baca Juga

Selain itu, koordinasi dengan pihak keamanan, khususnya TNI dan Polri menjadi salah satu poin penting dalam pelaksanaan pertandingan final tersebut yang sempat dibatalkan pada Ahad (28/7) lalu.

"Tentunya melalui kerja sama dan berkoordinasi dengan pihak keamanan, baik TNI maupun Polri. Saya pikir ini sangat penting, sehingga dalam pelaksanaan nanti kita akan menentukan cara pengamanan, baik sebelum tim tamu tiba di Makassar sampai seluruh rangkaian acara selesai," ujarnya.

Pria yang akrab disapa Appi ini mengatakan pertemuan tersebut untuk membicarakan bagaimana teknis pengamanan agar tidak ada kesalahpahaman satu sama lain dan pertandingan antara PSM dengan Persija berjalan aman dan lancar.

"Saya berharap tidak ada kesalahpahaman, tidak ada miskomunikasi dalam pelaksanaannya sehingga semua harus bersama-sama kita selesaikan dengan baik," harap mantan calon Wali Kota Makassar ini.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement